Home / Persit / KETUA PERSIT KCK KOORCABREM 121 PD XII/TPR : “KEMBALILAH PADA JATI DIRI SEBAGAI SEORANG ISTRI”
Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD XII/Tpr Ny. Dian Bambang Trisnohadi saat kegiatan tatap muka dengan Persit KCK Cabang XLVII dim 1203/Ketapang

KETUA PERSIT KCK KOORCABREM 121 PD XII/TPR : “KEMBALILAH PADA JATI DIRI SEBAGAI SEORANG ISTRI”

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 121 PD XII/Tanjungpura Ny.  Dian Bambang Trisnohadi saat mendampingi Danrem 121/Abw Kolonel Inf Bambang Trinohadi yang melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1203/Ketapang, Sabtu (17/11/2018)

Disela kegiatan kunjungan Danrem 121/Abw, Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD XII/Tpr Ny. Dian Bambang Trisnohadi menyempatkan diri untuk melaksanakan tatap muka dengan Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1201/Ketapang. Kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja Persit KCK Koorcabrem 121 PD XII/Tpr sekaligus sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antara ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr dengan Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203/Ketapang bersama pengurus beserta anggotanya.

Turut hadir dalam acara ini, pengurus Persit KCK Koorcabrem 121 PD XII/Tpr, Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203/Ketapan beserta pengurus dan anggotanya.

Ny. Dian Bambang Trinohadi dalam sambutannya menyampaikan perkenalan diri dan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada ibu-ibu atas penyambutan yang begitu hangat, penuh kekeluargaan dan persaudaraan. Sebagaimana yang kita ketahui bersama, hari ini merupakan tatap muka yang pertama semenjak menjabat Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD XII/Tpr. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun komunikasi dan mempererat tali silaturahmi. “kata Ny. Dain”

Lebih jauh Ketua Persit KCK Koorcabrem 121/Abw menyampaikan, Persit KCK adalah suatu wadah organisasi bagi istri prajurit TNI angkatan darat. Saya menghendaki, organisasi yang kita cintai ini dapat membawa suasana rukun, kompak dan damai, sehingga berpengaruh baik kepada suami selaku prajurit TNI AD dalam melaksanakan tugas kedinasannya. “Pungkasnya”

Ny. Dian Bambang juga mengingatkan akan penting meluangkan waktu untuk tetap menjaga keharmonisan rumah tangga. anggota Persit tentu mempunyai kewajiban untuk melayani suami dengan baik dan memberikan perhatian, bimbingan serta arahan kepada anak-anak agar menjadi anak yang berguna bagi orang tua, keluarga, masyarakat, Bangsa dan Negara. keluarga memiliki peran penting terhadap perkembangan jiwa dari anak-anak.

Diakhir sambutannya, Ny. Dian Bambang Trisnohadi menghimbau kepada seluruh anggota Persit yang hadir untuk dapat berlaku bijak dalam menggunakan medsos. Seiring dengan perkembangan teknologi informasi, kemudahan dalam mengakses informasi yang hampir tanpa batas, sangat memudahkan kita dalam menambah ilmu pengetahuan, keterampilan dan wawasan melalui internet. Hal ini tentunya dapat menimbulkan dapak positif dan negatif. Kita tak mungkin menghindar dari kemajuan teknologi informasi, namun kita juga jangan sampai menjadi korbannya. Terakhir, saya berpesan kepada ibu-ibu untuk kembali ke jati diri kita sebagai seorang istri, sebagai anggota Persit hendaknya dapat menjaga nama baik suami, keluarga dan organisasi Persit dimana suami Ibu bertugas. hindari perilaku yang tidak terpuji yang dapat menimbulkan reaksi negatif dan dapat menjatuhkan nama baik keluarga, organisasi persit KCK, dan Institusi TNI AD.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Persit KCK Koorcabrem 121 PD XII/Tpr Tingkatkan Kerjasama Dengan Bakat 3 Briged TDM.

Pontianak – Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Korem 121 PD XII Tanjungpura, menerima kunjungan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *