Home / Teritorial / Babinsa 1205-10/Ambalau Raih Medali Emas.

Babinsa 1205-10/Ambalau Raih Medali Emas.

Serda Mardiyanto Timor anggota Kodim 1205/Sintang berhasil menyabet 1 medali emas di cabang olahraga Tarung Derajat dalam ajang Porprov ke XII Tahun 2018, setelah berhasil menang telak K.O melawan perwakilan dari Kota Pontianak.

Bertarung di Kelas 70, 1 – 75 Kg Serda Mardiyanto Timor sebelumnya berhasil mengalahkan perwakilan dari Kubu Raya dan Sekadau di babak penyisihan.

Saat di hubungi via chat whatshap Serda Mardiyanto Timor menyampaikan, Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Berkat kehendakNyalah saya sampai di titik ini. Namun saya tidak cepat berpuas diri, saya tetap ingin mengembangkan diri dan berprestasi dengan tidak meninggalkan tanggung jawab saya sebagai Bintara Pembina Desa. “Terangnya”.

Lebih jauh Serda Mardiyanto Timor juga berharap, apa yang menjadi pencapaiannya saat ini bisa menjadi motivasi bagi anak – anak muda, sehingga bisa timbul bibit – bibit petarung unggul.”Pungkasnya”.

Seperti yang diketahui Kabupaten Sintang sendiri menurunkan 5 atlet putra dan 3 atlet putri yang berhasil membawa 1 medali emas, 1 perak dan 3 perunggu untuk cabor Tarung Derajat. Perhelatan pertandingan cabang olahraga Tarung Derajat ini digelar di GOR STAIN Pontianak.

Serda Mardiyanto Timor sendiri bertugas sehari – hari sebagai Babinsa Koramil 1205 – 10/Ambalau, Sintang – Kalbar.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

TMMD REGULER KE-105 BERI SOLUSI KARHUTLA, LIMBAH KAYU DAPAT DIOLAH MENJADI ASAP CAIR/BAHAN MULTI GUNA.

Ketapang,Selasa (6/8/19) –.Kurangnya kepedulian masyarakat terhadap bahaya yang ditimbulkan akibat kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *