Home / Berita Komando / KUNJUNGAN KEPALA RRI SINTANG KE KOREM 121/ABW

KUNJUNGAN KEPALA RRI SINTANG KE KOREM 121/ABW

Sintang – bertempat di ruangan VVIP Korem 121/Abw kepala RRI Sintang Bapak Leo Syarifudin, S.SOS melangsukan pertemuan dengan Komandan Korem 121/Abw Kolonel Inf Bambang Trisnohadi yang di dampingi oleh Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Achmad Solihin, Kasi Ter Korem 121/Abw Kolonel Inf Nyamin, Kasi Pers Korem 121/Abw Deni Gunawan, Kapenrem 121/Abw Mayor Inf Syafendi, Minggu (9/12/2018).

Kedatangan Kepala RRI Sintang ke Korem 121/Abw yang bertujuan untuk mengadakan kerja sama antara Komandan korem 121/Abw dengan RRI dalam bidang Publikasi, informasi sosial budaya dan pembangunan serta  peningkatan progam siaran PETASAN ( Pengabdian Tanpa Batras Tentara di Perbatasan ).

Kepala RRI Sintang mengatakan progam PETASAN adalah progam yang sangat bagus, karena program ini sangat berguna bagi masyarakat khususnya yang berada di perbatasan. “Program ini mendapatkan apresiasi yang tinggi dari masyarakat, khususnya masyarakat perbatasan”. kata kepala RRI Sintang.

Komandan Korem 121/Abw Kolonel Inf Bambang Trisnohadi mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kunjungan kepala RRI Sintang dan Staf ke Korem 121/Abw, Danrem 121/Abw juga berharap dengan  adanya kerja sama yang di lakukan ini dapat bermanfaat untuk mensosialisasikan dan mempublikasikan program-program yang di lakukan oleh prajurit Korem 121/Abw kususnya di perbatasan. Sehingga masyarakat dapat merasakan keberadaan TNI bersama dengan rakyat dalam melaksanakan program-program pembangunan.

TNI AD akan selalu bersama dengan rakyat dan akan memberikan yang terbaik untuk rakyat apalagi dalam rangka mensukseskan HJK ( Hari Juang Kartika ) tahun 2018 prajurit korem 121/Abw melaksanakan Bakti Sosial operasi Katarak dan kegiatan sosial lainnya yang kesemuanya itu adalah untuk kesejahteraan rakyat, Pungkas Danrem.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Korem 121/Abw Bangun Sinergitas bersama Awak Media dan Humas Sekabupaten Sintang

SINTANG – Adanya rencana Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji yang menargetkan 20 persen dari seluruh desa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *