Home / Berita Komando / Pimpin Apel Peringatan Hari Juang Kartika ke-73, Ini Pesan Danrem 121/Abw

Pimpin Apel Peringatan Hari Juang Kartika ke-73, Ini Pesan Danrem 121/Abw

SINTANG – Danrem 121/Abw, Kolonel Infanteri Bambang Trisnohadi memimpin langsung apel Hari Juang Kartika ke-73 yang digelar di lapangan Makorem 121/Abw, jln. Pangeran Kuning No. 01 Sintang, Sabtu (15/12).

Dihadapan ratusan personil TNI-Polri, Danrem 121/Abw kembali mengingatkan amanat Panglima Besar Jenderal Sudirman untuk memunculkan kembali semangat berjuang dan menjaga NKRI.

Danrem 121/Abw juga membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa yang mengajak seluruh anggota TNI khususnya Angkatan Darat untuk dapat terus mendorong kemanunggalan TNI dan rakyat. Hal tersebut sesuai dengan tema Hari Juang Kartika ke-73 yaitu “TNI AD Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat”.

“Pada momentum ini, mari kita manfaatkan untuk introspeksi dan koreksi diri agar dapat mewujudkan TNI yang kuat, tangguh dan modern. Dan jangan lupa untuk terus menjaga dan meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Danrem 121/Abw juga menyampaikan pesan kepada seluruh personil TNI jajaran Korem 121/Abw khususnya yang saat ini sedang bertugas di daerah perbatasan wilayah hukum Korem 121/Abw untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas. Mengingat masih banyaknya barang ilegal yang beredar terlebih di daerah tersebut.

“Selamat Hari Juang Kartika. Tetap semangat, jangan pernah luntur. Laksanakan tugas dan jaga kehormatan apalagi di daerah perbatasan masih banyak sekali kegiatan ilegal yang butuh kerja keras dari satgas pantas.” tukasnya. /Uli

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Asistensi Fungsi Kesejarahan, Pengetahuan Tentang Sejarah Penting Bagi Prajurit.

Kubu Raya – Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi yang diwakili oleh Kabintaldam XII/Tpr …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *