Home / Teritorial / KODIM 1203/KETAPANG GELAR PEMBINAAN PETA JARAK JARING TERITORIAL

KODIM 1203/KETAPANG GELAR PEMBINAAN PETA JARAK JARING TERITORIAL

Kodim 1203/Ktp menggelar kegiatan Pembinaan Peta Jaring Teritorial Semester II Tahun 2018 di Aula Makodim Jalan Letjen S. Parman No. 12, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang. Kamis, 20/12/18.
Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan laporan dari Perwira Seksi Teritorial Kodim 1230/Ktp Kapten Inf Budi Santoso.
Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Komandan Kodim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an, S. I.P. dengan mengusung tema “Melalui pembinaan peta jarak teritorial, kita siap menjaga dan mewujudkan stabilitas keamanan serta ketahanan wilayah, guna mempererat ke-Bhineka Tunggal Ika-an demi kedaulatan NKRI”.
Adapun para tamu undangan yang menghadiri kegiatan ini antara lain, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan Kader bela Negara serta Pramuka Kabupaten Ketapang.
Dalam sambutannya Dandim 1203/Ktp menyampaikan, “TNI terlahir dari rakyat. Untuk itu kemanunggalan TNI-Rakyat harus tetap terjalin erat, karena TNI adalah milik seluruh rakyat Indonesia”. Jelas Letkol. Kav Jami’an.
Masih pada kesempatan yang sama, Dandim 1203/Ktp menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Ketapang untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu atau hoax yang berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,. Hal ini menjadi sangat penting untuk tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketahanan wilayah khususnya Kabupaten Ketapang.
(Pendim 1203/Ktp)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Lewat Komsos, Babinsa Koramil 1205-02/Serawai Terima Dua Buah Granat Asap Aktif

Pontianak, Sabtu (30/3/19) – Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura, Kolonel Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., membenarkan adanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *