Home / Teritorial / HADIRI SOSIALISASI PROGRAM PAMSIMAS, INI KATA DANRAMIL 1203-13/MHS

HADIRI SOSIALISASI PROGRAM PAMSIMAS, INI KATA DANRAMIL 1203-13/MHS

Ketapang, Rabu (6/11/19)- Danramil 1203-13/MHS Kapten Inf Suyono menghadiri Sosialisasi/Diskusi Program PAMSIMAS ( Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat ) yang berlangsung di Kantor Desa Harapan Baru Kecamatan Matan Hilir Selatan Kabupaten Ketapang.

Dalam Kata sambutanya Danramil 1203-13/MHS mengucapkan terima kasih kepada pihak Pamsimas yg telah melaksanakan program tentang pengadaan air bersih kepada masyarakat desa harapan baru yang merupakan wilayah Teritorial Koramil 1203-13/MHS, Sehingga pengadaan air bersih tersebut dapat membantu masyarakat setempat.
Lanjutnya Danramil juga mengingatkan sebelum kegiatan tersebut dilaksanakan alangkah baiknya melakukan koordinasi antara pihak-pihak terkaituntuk mencari kata sepakat, Sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan terencana,”Katanya.

Sosialisasi/Diskusi tersebut juga diharidiri oleh Mupika Kecamatan Matan Hilir Selatan lainnya serta Masyarakat setempat,membahas kendala-kendala yang ada. selanjutnya Penyampaian materi Tentang Program Pamsimas oleh dilanjutkan dengan Diskusi bersama masyarakat.

Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav Jami’an,S.I.P melalui rilisnya menyampaikan Program Pamsimas ini bertujuan untuk membantu masyarakat di daerah yang rawan kesulitan air bersih,untuk itu saya berharap dengan adanya program ini masyarakat dapat mengakses layanan air minum dan sanitasi yang berkelanjutan dalam rangka meningkatkan penerapan hidup bersih dan sehat,yang mana Program ini juga ditujukan untuk mendukung pencapaian pembangunan sektor air minum dan sanitasi yang berbasis masyarakat. Diharapkan agar pembangunan yang dihasilkan dari program Pamsimas ini bisa dijaga dan dilestarikan untuk menunjang kehidupan masyarakat desa di sekarang dan di masa-masa yang akan dating,”Pungkasnya. (Kodim 1203)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

AMALKAN DASA DHARMA PRAMUKA UCAP KASDIM TUTUP PERSAMI JUMPARA SAKA WIRA KARTIKA.

Ketapang, Minggu (17/11/19) – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1203/Ketapang Mayor Inf Dedi Indrawan, ST, menutup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *