Home / Teritorial / RAJUT SILAHTURAHMI, KASDIM IKUTI GERAK JALAN SEHAT PGRI

RAJUT SILAHTURAHMI, KASDIM IKUTI GERAK JALAN SEHAT PGRI

Ketapang, Minggu (17/11/19)- Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1203/Ketapang Mayor Inf Dedi Indrawan, ST, mewakili Dandim 1203/Ktp menghadiri kegiatan Gerak Jalan Sehat dalam rangka HUT PGRI ke-74 tahun 2019 dengan diikuti oleh 600 orang peserta,kali ini mengusung tema “Peran Strategis Guru Dalam Mewujudkan Sumber Daya Manusia Indonesia Maju”.” Yang berlangsung di Halaman kantor Bupati ketapang jalan jenderal Sudirman Kel. Mulia Baru Kec. Delta Pawan Kab. ketapang.

Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan Dan Keuangan Edi Junaidi, S.Sos melepas peserta jalan sehat mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada PGRI ketapang yang telah menyelenggarakan acara gerak jalan sehat ini dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 74 di kota Ketapang.

Staf Ahli menyebutkan dalam kata sambutanya” Momentum Hari Guru Nasional Tahun 2019 ini hendaknya dapat dijadikan refleksi tentang peran strategis guru profesional guru apresiasi kepada guru serta beragam kebijakan yang bermuara pada upaya pengembalian kemuliaan dan martabat guru serta tentunya kesejahteraan para pendidik bangsa. ”kata Staf Ahli.

Mayor Inf Dedi (Kasdim) saat temui menuturkan Kegiatan sangat baik dilakukan karena selain membuat kita sehat kegiatan dapat menggugah rasa kebersamaan dan merajut silahturahmi kesemua Komponen Masyarakat.

Dengan diperingati tiap tahun diharapkan Guru yang sebagai kunci pembangunan bangsa juga semakin meningkatkan kinerja dan pelayanan masyarakat, Selamat HUT PGRI semoga semakin jaya,”jelasnya.

Sementara itu di tempat terpisah Dandim Letkol Kav Jami’an, S.I.P mengatakan ” Guru adalah pilar utama pemersatu bangsa dan negara. Dalam pengabdianya mempersiapkan sumber daya manusia., mendidik generasi penerus yang berkualitas pada suatu bangsa ada pada seorang guru. Guru adalah pendidik professional yang berjiwa besar dan semangat Pancasila terimakasih guru, pungkas Dandim. (Kodim 1203)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Tes Urine Mendadak, 25 Prajurit Kodim 1201/Mph Bersih Narkoba

Mempawah – Kodim 1201/Mph melalui Staf Intel melaksanakan test urine mendadak kepada prajuritnya, Sebanyak 25 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *