Home / Teritorial / DANDIM MINTA SINERGITAS SEMUA PIHAK SUKSESKAN PILKADA KABUPATEN KETAPANG.

DANDIM MINTA SINERGITAS SEMUA PIHAK SUKSESKAN PILKADA KABUPATEN KETAPANG.

Ketapang, Selasa, 28/1/ 2020- Menjelang Pilkada Serentak tahun 2020 di wilayah Kabupaten Ketapang, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an, S.I.P., menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Ketapang Tahun 2020 yang berlangsung di Pendopo Bupati Ketapang Jalan Agus Salim Kel. Tengah Kec.Delta Pawan Kab. Ketapang.

Dalam kata sambutanya yang disajikan Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an, S.I.P mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersinergi menyatukan visi mensukseskan Pilkada Serentak tahun 2020 di wilayah Kabupaten Ketapang.

Kita semua harus mampu memberikan kontribusi yang positif kepada rakyat sehingga penyelengaraan Pilkada Serentak tahun 2020 di wilayah Kabupaten Ketapang dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku, Semua itu tentunya membutuhkan suatu dukungan, komitmen yang tinggi dari semua komponen bangsa, untuk bersinergi sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.”tegasnya

Dandim juga menyampaian tentang peran TNI dalam Pemilu serta Netralitas TNI yang wujud merupakan sikap Prajurit dan PNS TNI pada pemiluHal ini telah diatur dalam UU nomor 34 tahun 2004 tentang Amanah Reformasi Internal TNI yang mengharuskan setiap anggota bersikap netral dalam kegiatan politik dan tidak melibatkan diri dalam kegiatan politik praktis,” tegas Dandim.

“Mari kita ciptakan rasa aman, nyaman dan tentram guna mesukseskan Pilkada Serentak tahun 2020 di wilayah Kabupaten Ketapang.,” ajak Dandim. (Kodim 1203)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Tingkatkan Intelgensi Personel, Kodim 1201/MPH Laksanakan Penyuluhan Hukum

Mempawah – Kodim 1201/Mph yang membawahi 2 Kabupaten yakni Kabupaten Mempawah dan Kabupaten Landak (saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *