Home / Teritorial / Danramil 1202-09/Jagoi Babang Hadiri Lokakarya Mini Puskesmas.

Danramil 1202-09/Jagoi Babang Hadiri Lokakarya Mini Puskesmas.

Bengkayang – Danramil 1202-09/Jgb Kapten Inf Katirin menghadiri Lakakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Siding di Aula Puskesmas Jln Negara Siding Dusun Padan Desa Siding Kec.Siding Kab.Bengkyang, Kamis (30/01/2020).

Dalam Sambutannya Kepala Puskesmas Siding Bapak Endak A.Md.kep mengatakan bahwa acara yang diselenggarakan berdasarkan Program Tahunan Puskesmas Sukatani Tahun 2020 tentang Lokakarya Mini Triwulan I dengan tujuan untuk menyediakan layanan kesehatan pada masyarakat untuk hidup sehat.

Danramil mengatakan, dengan melaksanakan kegiatan Lokakarya Mini untuk kerja sama lintas sektor dan mensinergikan semua program yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat.

Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos menyapaikan di temat terpisah TNI dalam hal ini Koramil sangat mendukung dan siap membantu Puskesmas untuk mensukseskan program yang sudah disetujui. “Meskipun Babinsa yang ada di desa akan selalu mendampingi para Bidan, Desa dan memberikan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat,” ungkap Dandim.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat, Danramil, Kapolsek, Kepala Puskesmas, Kepala KUPT, Danpos, Babinsa, Kepala Desa, dan Masyarakat.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Tingkatkan Intelgensi Personel, Kodim 1201/MPH Laksanakan Penyuluhan Hukum

Mempawah – Kodim 1201/Mph yang membawahi 2 Kabupaten yakni Kabupaten Mempawah dan Kabupaten Landak (saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *