Home / Lintas Batas / Olahraga Bersama, Sarana Satgas 641 Pererat Hubungan Baik Bersama TDM

Olahraga Bersama, Sarana Satgas 641 Pererat Hubungan Baik Bersama TDM

Bengkayang, Selasa (11/2/20) – Pos Kout Satgas Pamtas Yonif Raider 641/Beruang menyelenggarakan olahraga bola volly bersama Tentera Diraja Malaysia (TDM) 13 RAMD, pada hari Senin tanggal 10 Februari 2020, dalam rangka mempererat persahabatan dan kebersamaan selama bertugas di wilayah perbatasan. Kegiatan tersebut bertempat di lapangan Pos Kout Desa Jagoi, Kec. Jagoi Babang, Kab. Bengkayang.

Hadir dalam kegiatan volly bersama diantaranya Wadan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif R-641/Bru selaku penyelenggara sekaligus menjadi tuan rumah, OC 13 RAMD, Dan SSK 2, Babinsa Jagoi Babang, Dantim Bais dan Dantim SGI.

Dalam kesempatan tersebut Wadan Satgas Pamtas Yonif R 641/Bru, Mayor Inf Dede A. Ramdan mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud itikad baik kedua belah pihak antara TNI dan TDM untuk menjaga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini. Selain itu, olahraga bersama tersebut sebagai sarana olahraga untuk menjaga agar tubuh tetap sehat dan prima, juga sebagai wahana komunikasi serta interaksi antar sesama prajurit baik TNI maupun TDM.

Lanjutnya, dengan olahraga bersama ini juga diharapkan dapat memberikan nilai tambah khususnya dalam hal peningkatan kualitas kesehatan maupun sarana komunikasi sesama prajurit. Disamping itu juga untuk menjaga stamina dan kesehatan untuk menunjang tugas pokok.

Disampaikan juga, kedepan kegiatan positif seperti ini bisa terus berlanjut, sehingga terjalin hubungan erat dan komunikasi serta hubungan emosional yang positif antara TNI dan TDM dengan baik,” harapnya. (Pendam XII/Tpr) #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Satgas Pamtas Yonif R-641/Bru Amankan 3,01 Kilogram Sabu-Sabu di Entikong, Kalbar

Sanggau, Kamis (27/2/2020) Pos Kotis Gabma Entikong Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif R-641/Bru gelar konferensi pers …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *