Home / Teritorial / Babinsa Pimpin Karya Bakti Serempak Antisipasi Virus Corona Covid Di Kantor Lurah.

Babinsa Pimpin Karya Bakti Serempak Antisipasi Virus Corona Covid Di Kantor Lurah.

Singkawang – Jumat (20/03/2020), melaksanakan kegiatan pemyemprotan disinfektan untuk mencegah antisipasi dampak virus corona (Covid – 19) bertempat di kantor Lurah Sungai Rasau, Alamat Jln. Ratu Sepundak Rt 02/Rw 001 Keluhan Sungai Rasau Kecamatan Singkawang Utara.

Anggota Koramil 1202-08/Sedau bersama Polsek dan juga unsur terkait lainnya melakukan kerja bakti pembersihan lingkungan Kantor Lurah.

Sesuai perintah dan petunjuk Komando atas, TNI dan unsur terkait di khususnya di Kelurahan Sungai Rasau melakukan kerja bakti guna mencegah masuknya virus corona ke wilayah kami, ” kata Babinsa.

Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos, menghimbau kepada masyarakat, jangan panik dan jangan takut, namun juga jangan dianggap hal yang biasa. Untuk itu, masyarakat agar selalu menjaga kondisi badan dan tidak lupa untuk selalu mencuci tangan dengan sabun antiseptik serta berolahraga.

“Jadi kalau kita bersalam-salaman dan memegang sesuatu apaun, baiknya langsung mencuci tangan kita dengan menggunakan sabun, serta menjaga jarak sejauh satu meter dengan teman kita dan jangan lupa selalu menggunakan masker, agar kita dapat terhindar dari virus corona,” Himbaunya.(Pendim 1202/Skw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Tingkatkan Ketahanan Pangan, Babinsa Turun Langsung Ke Sawah

Peran TNI AD membantu pemerintah dalam ketahanan pangan sudah sesuai dengan Delapan Wajib TNI, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *