Home / Teritorial / KECERIAAN ANAK-ANAK DILOKASI TMMD REGTAS KE-107 KODIM 1204/SANGGAU

KECERIAAN ANAK-ANAK DILOKASI TMMD REGTAS KE-107 KODIM 1204/SANGGAU

Sanggau Jumat (20/03/2020). – Ada hal yang menarik di lokasi TMMD Regtas ke-107 di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat. Ketika sejumlah anggota satgas melakukan tugasnya bersama masyarakat membuka dan melebarkan jalan justru menjadi hiburan tersendiri bagi anak-anak desa setempat.

Anak-anak di desa ini merasa sangat gembira dan ceria seolah mendapat hiburan, ketika bermain, sore hari anak-anak menyempatkan diri untuk melihat dari dekat aktivitas anggota TNI, bahkan anggota satgas menyempatkan diri bermain dan bersenda gurau dengan anak-anak ini.

Dalam kesempatan itulah anggota satgas TMMD memanfaatkan untuk mengenalkan dunia tentara kepada anak-anak, termasuk mengenalkan apa tugas sehari-harinya. Bahwa TNI itu berasal dari rakyat, untuk rakyat dan dalam bertugas sehari-hari selalu dekat dengan rakyat untuk bersama-sama membangun NKRI. Besar harapan kami agar kelak diantara anak-anak ini bisa menjadi generasi penerus untuk melakukan pengabdian di TNI,” ungkap anggota Satgas TMMD, Koptu Dwi Handoko.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Aksi Nyata Koramil Serimbu dalam Pemutusan Mata Rantai Covid-19

Mempawah – Kesadaran masyarakat menerapkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus corona masih rendah. Hal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *