Home / Teritorial / SATGAS TMMD DIKEPUNG ANAK-ANAK DUSUN SEKURA, KENAPA ?

SATGAS TMMD DIKEPUNG ANAK-ANAK DUSUN SEKURA, KENAPA ?

Sanggau, Jumat (20-3-2020), Anggota Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau TA. 2020 Praka Yamim ditengah kesibukan sambil istirahat tiba tiba diserbu anak anak, dengan tidak canggung dan penuh keakraban anak-anak ternyata ingin menyapa, ingin lebih dekat dengan Om Tentara, yang sedang bertugas di Dusun Sekura Desa Semerangkai Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.
Praka Yamim menjelaskan bahwa begitu kami singgah untuk istirahat sejenak di salah satu warung disini, tiba tiba dating anak-anak yang sedang bermain dan tanpa kami diduga, mereka berlari kearah kami sambil menyalami kami dengan tidak ada rasa takut yang terpancar di wajah mereka, tampak rasa bangga dan senangbisa bertemu dengan kami, pesan kami kepada anak-anak, tentang pendidikan, tentang kesehatan, cita-cita, kehidupan bersosial serta cinta tanah air, anak anak begitu suka cita mendengarkan beberapa hal yang kami sampaikan. jelasnya.
Saat ditemui dilokasi, salah satu anak menyampaikan rasa senangnya bisa bertemu dan bersalaman dengan bapak TNI. Saya senang bisa bersalaman dan mengobrol bersama dengan om tentara, om tentaranya ramah dan suka bercanda dengan kami, ujar Fius dengan wajah polosnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Tingkatkan Ketahanan Pangan, Babinsa Turun Langsung Ke Sawah

Peran TNI AD membantu pemerintah dalam ketahanan pangan sudah sesuai dengan Delapan Wajib TNI, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *