Home / Teritorial / Dandim 1202/Skw Turun Langsung dalam Penyemprotan Desinfektan.

Dandim 1202/Skw Turun Langsung dalam Penyemprotan Desinfektan.

Singkawang – Minggu (22/03/2020), telah dilaksanakan kegiatan penyemprotan kerumah – rumah ibadah diwilayah Kota Singkawang terkait merebahnya Virus Corana Covid – 19 di Kota Singkawang.

Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos bersama Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo, Ketua DPRD Singkawang Bapak Sujianto, Sekda Kota Singkawang Drs Sumaatro, M.Si, Dantepbek Skw Mayor Cba Alfan, Mewakili Rindam XII/Tpr Mayor Inf Wagito, Kasdim 1202/Skw Mayor Inf Suharmoko, Para Perwira Staf Kodim 1202/Skw, Mewakilin Yonif 641/Rdr Lettu Inf Sudarsono, Dandub Denpom Skw Lettu Cpm Kadir, dan Pengurus yayasan perkumpulan HAKKA Kota Singkawang, yang tergabung dalam Percepatan Penanganan Virus Corona turun secara langsung pelaksanaan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dan fasilitas umum yang ada di Kota Singkawang.

Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie, mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai langkah cepat pemerintah untuk mencegah wabah virus corona semakin meluas di masyarakat. Hal ini juga memastikan agar masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah bisa beribadah dengan baik dan nyaman di rumah ibadah masing-masing.

Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos, menyampaiakan seluruh rumah ibadah dan fasilitas umum akan disemprot disinfektan sebagai upaya agar tidak tertular Virus Corona. Kami juga meminta kepada masyarakat untuk tetap berada di rumah selama masa isolasi yang ditetapkan perintah, menjaga kesehatan, rajin berolahraga, cuci tangan pakai sabun, jangan panik. Kamu di rumah untuk kami, kami tetap bekerja untukmu,” ujar Dandim.(Pendim 1202/Skw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Peduli Lingkungan, Babinsa Bersama Masyarakat Melaksanakan Kerja Bakti

Sebagai bentuk kepedulian sarana tempat ibadah di wilayah teritorialnya, Danramil beserta anggota Babinsa Koramil 1204-02/Sekayam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *