Home / Teritorial / Kodim 1202/Skw Apel Menyelengaran Alkap Diwilayah Di Kantor Walikota.

Kodim 1202/Skw Apel Menyelengaran Alkap Diwilayah Di Kantor Walikota.

Singkawang – Rabu tanggal 25 Maret 2020 bertempat di halaman Kantor Walikota Singkawang di Jln. Firdaus Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang telah dilaksanakan apel gelar perlengkapan upaya pencegahan virus covid – 19 diwilayah Kota Singkawang.

Pimpinan Apel Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie,SE.MH, menyampaikan atas nama pemerintah Kota Singkawang saya mengucapkan tarima kepada Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos, dan jajaran serta Polri yang telah mengadakan kegiatan ini dan kepada seluruhnya yang terlibat, tujuan utama apel ini ialah mengecek kesiapan personil dan alat yang akan kita pakai besok dalam kegiatan pemyemprotan. Alat semprot yang kita gunakan besok berjumlah 840 alat semprot, semoga lebih maksimal, untuk cairan Disenfektan ada juga bantuan dari perkumpulan HAKKA serta TNI Polri, dengan daya tampungnya tangki semprot hanya 14 liter air, penyemprotan masal ini tidak hanya besok saja tetapi kita laksanakan selama 3 hari kedepan, untuk sasaran tidak ada tempat yang tidak disemprot, semua pihak sampai tingkat lurah kita libatkan.

Kepada setiap komandan atau yang dituakan dikelompok harus bisa membagi tugasnya, sehingga hasil yang didapat maksimal, dan tidak ada rumah yang tertinggal serta terlewatkan, kata walikota Singakwang.

Kepada pedagang sayur agar besok sekitar jam 8 bisa tutup, karena sasaran kita juga ialah pasar, kepada semua dan para donator kami ucapkan terima kasih telah membantu tangki semprotan dan cairan disenfektan, masker dll.

Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos, mengatakan kita harus sama-sama menjaga kesehatan karena kita yang menggerakan dan pelaksana dalam kegiatan, jaga pola makan dan kalau tidak terlalu penting diharapkan jangan keluar rumah, kami berharap kepada seluruh peserta apel mohon partisipasinya serta kita berdoa sehingga virus corona ini segera berlalu, guna memutus mata rantai penularan virus covid 19 corona dikota Singkawang, ujar Dandim.(Pendim 1202/Skw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Personel Kodim 1204/Sgu Bantu Pengepakan Beras Di Kansilog Sanggau.

Selasa tanggal 7 April 2020 pukul 09.00 Wib, bertempat di gudang Kansilog (Bulog) Sanggau, Jl. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *