Home / Teritorial / Satgas TMMD dan Masyarakat bergotong royong.

Satgas TMMD dan Masyarakat bergotong royong.

Sanggau, Rabu (25/03/2020) Untuk meringankan pekerjaan pemasangan gorong gorong, alat berat exavator diperbantukan untuk menurunkan dan memasang gorong gorong. Masyarakat dusun jonti bersama anggota Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau bergotong royong dalam pemasangangorong gorong di titik kedua. Tampak masyarakat bersama anggota satgas TMMD dengan rasa semangat memasang gorong gorong untuk saluran air dan untuk memperlancar pembuangan air. Gorong gorong yang digunakan berdiameter kurang lebih 1 meter, panjang jalan yang akan dipasang urang lebih 4 meter sehingga diperlukan 4 gorong gorong.

Dan SSK Satgas TMMD Regta ke 107 menyampaikan “ Dengan dibantu satu unit alat berat excavator pemasangan gorong gorong dan penggalian tanah tidak diperlukan waktu yang lama, serta dalam pekerjaan tersebut didampingi beberapa anggota satgas dan masyarakat setempat untuk mengatur atau mengarahkan mana yang kurang dalam pemasangan saluran air, jelsnya.

Kepala wilayah dusun jonti bapak Susilo Samuel mengatakan “ mewakili masyarakat dusun Jonti bahwa kami merasa sangat senang telah dilaksanakannya peningkatan jalan melalui pelaksanaan TMMD ini ,sehingga jalan menjadi lancar, Saya mengucapkan terima kasih dengan adanya program TMMD ini dan desa kami menjadi desa yang nyaman dengan akses jalan yang lancar ditambah pembangunan lainnya. Ungkapnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Personel Kodim 1204/Sgu Bantu Pengepakan Beras Di Kansilog Sanggau.

Selasa tanggal 7 April 2020 pukul 09.00 Wib, bertempat di gudang Kansilog (Bulog) Sanggau, Jl. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *