Home / Persit / Bukti Nyata Kodim Sintang dan Persit di tengah – tengah Pandemi Covid 19

Bukti Nyata Kodim Sintang dan Persit di tengah – tengah Pandemi Covid 19

Sintang – Kodim 1205/Sintang dan Persit KCK Cab XLIX melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di sekitaran kota Sintang pada Jumat sore (15/05/2020).

Pembagian nasi kotak diberikan kepada masyarakat secara door to door dengan tetap mempedomani protokol kesehatan, dimana mengurangi aktivitas yang bersifat mengumpulkan masa.

Komandan Kodim 1205/Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak dari Pandemi Covid-19, sekaligus memberikan dukungan semangat kepada warga agar tetap bersabar menghadapi adanya wabah ini.

Dandim berharap dengan adanya kegiatan Bakti Sosial pembagian nasi kotak ini dapat mendekatkan hubungan kemanunggalan TNI dan rakyat sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang upaya pencegahan Covid 19 ini dengan memakai masker dan mengurangi aktivitas di luar rumah.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Cab XLIX Kodim 1205/Sintang, Ny. Eko Bintara Saktiawan menyampaikan, dalam menghadapi wabah Covid-19 ini diperlukan sikap saling peduli terhadap sesama.

“Kegiatan bhakti sosial ini sebagai wujud nyata bahwa Persit selalu hadir untuk masyarakat dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Saya selalu berdoa agar Pandemi Covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa segera beraktivitas dengan lancar,” harapnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Apresiasi Petugas TPU Pondok Ranggon, Ibu Hetty Andika Perkasa Beri Bantuan Paket Sembako

Wujud Perhatian dan Apresiasi, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa didampingi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *