Home / Teritorial / Babinsa Bagikan Nasi Kotak untuk Warga Terdampak Covid-19 di Pontianak dan Kubu Raya

Babinsa Bagikan Nasi Kotak untuk Warga Terdampak Covid-19 di Pontianak dan Kubu Raya

Kubu Raya, Sabtu (23/5/20) – Babinsa jajaran Kodim 1207/Berdiri Sendiri dan Personel BKO Koramil membagikan nasi kotak dari Dapur umum TNI-Polri untuk warga terdampak Covid-19 di daerah Pontianak dan Kubu Raya.

Pembagian nasi kotak menjelang berbuka puasa ini merupakan bagian dari aksi sosial TNI-Polri dalam hal ini Kodam XII/Tpr dan Polda Kalimantan Barat melalui Dapur Umum TNI-Polri yang digelar di tengah Pandemi Covid-19.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan, sebanyak 2000 nasi kotak dibagikan kepada masyarakat setempat dengan cara door to door.

Adapun hari ini bantuan berupa nasi kotak dibagikan di tiga wilayah, yaitu di Kecamatan Pontianak Timur, Kecamatan Pontianak Barat dan Kecamatan Sungai Raya.

Dijelaskannya, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya TNI-Polri dalam membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah-tengah kesulitan ekonomi akibat dampaknya penyebaran wabah virus corona.

“Semoga dengan adanya bantuan nasi kotak ini, setidaknya bisa mengurangi sedikit beban hidup masyarakat, khususnya yang terkena dampak langsung Covid-19,” harapnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr) #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

HINDARI INSIDEN, KODIM 1206/PSB LAKSANAKAN EKG

Putussibau, Minggu 30/05/20 – Dalam rangka mengetahui dan menjaga kesehatan jantung personil Kodim 1206/Putussibau melaksanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *