Home / Teritorial / JELANG IDUL FITRI, KODIM 123/KTP BERSAMA TIM GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 PERKETAT PENGAWASAN DAN PENYEMPROTAN

JELANG IDUL FITRI, KODIM 123/KTP BERSAMA TIM GUGUS TUGAS PENANGANAN COVID-19 PERKETAT PENGAWASAN DAN PENYEMPROTAN

Ketapang, Jum’at (22/5/20) – Komando Distrik Militer 1203/Ktp yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Kab.Ketapang dan Kab. Kayong Utara menjelang hari raya idul fitri 1441/H tahun ini perketat pengawasan dan penyemprotan Disinfektan di setiap pintu masuk Kabupaten, Hal tersebut di tegaskan oleh Dandim1203/Ktp Letkol Kav Jami’an,S.I.P, di ruang kerjanya Makodim 1203/Ktp Jalan Letjen S. Parman, Kec. Delta Pawan, Kab. Ketapang.

Dikatakan oleh Dandim, Prajurit TNI bersama Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 lainya, sampai saat ini kami masih terus melakukan pengawasan, penyemprotan, serta Patroli dan himbauan/ Sosialisasi diwilayah ,seperti di kecamatan Teluk Batang, Siduk, dan tempat-tempat lainya yang dipandang perlu untuk dilakukan penyemprotan, apalagi disaat menjelang lebaran atau hari raya idul fitri,” Ungkapnya

Langkah ini kita lakukan agar masyarakat dapat mematuhi aturan pemerintah, guna mencegah penyebaran Corona Virus Diasea ( Covid-19 ), Namun dilapangan masih terdapat oknum masyarakat yang tidak mengindahkan himbauan, Untuk itu pihaknya akan selalu melakukan koordinasi dengan pihak terkait yang tergabung dalam gugus tugas ,” Tegasnya.

Dandim berpesan untuk Prajurit TNI dan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 lainya , Tetap Semangat dalam Pengabdian, Perhatikan faktor keamaan dalam bertugas, dan ikuti aturan-aturan yang ada,”Pungkasnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Kadus Kedembak Minta Warga Jaga Perpustakaan Apung

SINTANG – Kopda Irwanto, salah satu personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *