Home / Teritorial / Pasi Pers Kodim 1202/Singkawang Berikan Arahan Calon Pendaftar TNI AD tahun 2020.

Pasi Pers Kodim 1202/Singkawang Berikan Arahan Calon Pendaftar TNI AD tahun 2020.

Singkawang- Kamis (25/06/2020) Pasi pers Kodim 1202/Singkawang Kapten Inf Witana Memberikan pengarahan kepada pemuda calon pendaftar prajurit TNI AD agar mempersiapkan dirinya dengan matang guna meraih hasil yang maksimal di Makodim 1202/ Singkawang, Jalan Alianyang Pasiran, Kota Singkawang.

Pengarahan diikuti sebanyak 17 Orang yang terdiri di wilayah Kodim 1202/Skw dan melaksankan pendataan awal serta pengecekan Administrasi kepada calon peserta parjurit TNI AD tahun 2020.

Dalam pengarahanya Pasi pers Kodim 1202/Skw menyampaikan, bahwa menjadi seorang prajurit bukan perkara mudah, karena harus lulus disetiap tes yang akan diuji diantaranya administrasi, kesehatan, jasmani, mental ideologi, akademik dan psikolog.

Kami juga akan melaksanakan pembinaan di kodim 1202/Skw guna membantu Calon Peserta kita agar nantinya pada pelakasananya tes nya sudah memiliki bekal dalam menghadapi seleksi”ujar Pasi pers.

“Latihanlah dari sekarang agar kalian siap menghadapi setiap tes yang diuji, karena nanti akan diambil rangking terbaik untuk pengrekrutanya”tambahnya.

Disamping itu, Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos, Menyampaikan agar para calon mempersiapkan diri apa yang harus di perlukan serta mengingatkan untuk menjaga kesehatan dan fisik. Dandim juga berpesan jangan lupa memanjatkan Doa kepada Tuhan dan memohon restu kedua orang tua agar mendapat ridhonya, karena itu modal utama untuk melangkah meraih cita – cita yang mulia,”ujarnya.(Pendim 1202/Skw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

KOMSOS BABINSA KE MASYARAKAT TINGKATKAN KUALITAS PRODUKSI SAYURAN.

Tebas – Babinsa Koramil 03/Tebas Praka Zainudin melakukan Komunikasi Sosial bersama warga binaannya dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *