Home / Teritorial / Keikhlasan Anak-Anak Ikut Bantu Satgas TMMD – 108.

Keikhlasan Anak-Anak Ikut Bantu Satgas TMMD – 108.

Bengkayang – Tak mau kalah dengan orang dewasa, para anak-anak di Desa Danti ambil bagian dalam membantu mensukseskan pelaksanaan TMMD ke-108 Kodim 1202/Skw TA. 2020, Rabu (01/07/2020).

Ini sebagai bukti bahwa semua warga mulai dari orang dewasa, remaja bahkan anak-anak di Desa Danti, sangat mendukung pelaksanaan TMMD yang digelar oleh Kodim 1202/Skw.
Hal ini juga memperlihatkan bahwa kemanunggalan TNI yang terlibat dalam satgas TMMD dan seluruh komponen masyarakat terjalin dengan erat.

Padahal tidak ada yang menyuruh mereka, tapi mereka sangat antusias dalam membantu kami dalam pengerjaan sasaran fisik. Semangat mereka patut diacungi jempol, karena sudah memiliki inisiatif mendukung terealisasinya kegiatan TMMD,” ungkap Dansatgas TMMD Ke 108 Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos.

Anak-anak ini menyadari dan merasakan dengan hadirnya TNI disini sangat membantu dan terbukti dengan semangat anak-anak ini, para prajurit Satgas merasa terbantu karena keikhlasan untuk membantu kerja di TMMD ini.(Pendim 1202/Skw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Berkeliling Kampung, Danramil dan Kades SBBL Imbau Warga Kibarkan Merah Putih

Mempawah – Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia tinggal menghitung hari. Namun masih ada warga yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *