Home / Persit / KETUA PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA KOORCAB REM 121 PD XII/TANJUNGPURA, IBU RISSA RONNY LAKSANAKAN VICON

KETUA PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA KOORCAB REM 121 PD XII/TANJUNGPURA, IBU RISSA RONNY LAKSANAKAN VICON

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Ibu Rissa Ronny melaksanakan Vicon (Video Conference) dengan para Ketua Cabang sejajaran Koorcab rem 121 PD XII/Tanjungpura di Ruang Kolakops Makorem 121/Abw Jalan Pangeran Kuning No. 1 Sintang (Rabu, 2/7/2020).

Dalam Vicon ini, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Ibu Rissa Ronny didampingi Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P, Wakil ketua Ibu Ratih Aloysius, dan Ketua – ketua Seksi serta pengurus.

Dalam kesempatan ini Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Ibu Rissa Ronny memperkenalkan Pengurus baru di jajaran Korem 121/Abw, selanjutnya Beliau juga menyampaikan tentang Tugas anggota Persit Kartika Chandra Kirana.
“Persit harus mampu menunjang keberhasilan tugas suami tanpa harus mengabaikan tugas pokoknya sebagai ibu rumah tangga, membimbing anak, menjadi istri yang baik bagi suaminya dan menjadi tauladan dalam kehidupan bermasyarakat di tengah- tengah lingkungan tempat tinggalnya. Salah satu bentuk pengabdian Persit kepada masyarakat adalah melakukan kegiatan-kegiatan sosial seperti, bhakti sosial, donor darah dan lain sebagainya”. Kata Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD XII/Tpr.

Pada kesempatan ini juga, tidak lupa Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD XII/Tpr mengingatkan sekaligus menghimbau kepada seluruh istri prajurit, anggota Persit Kartika Candra Kirana, agar bijak dan pandai serta cerdas dalam menggunakan jejaring medsos (media sosial).
“Dalam bermedsos, jangan terpengaruh oleh informasi hoax, dan jangan mudah percaya terhadap berita yang belum jelas akurasi sumber kebenarannya, agar tidak mudah untuk meng-up-load–nya. Kita harus lebih bijaksana dalam bermedsos, agar mampu memberikan manfaat yang positif dalam kehidupan kita sehari-hari”. Kata Ibu Rissa Ronny menekannkan.

Sehubungan dengan adanya penyebaran Covid-19, diharapkan kepada seluruh anggota Persit selalu menjaga kesehatannya dan menghindari tempat-tempat yang kemungkinan menjadi tempat penyebaran virus tersebut ataupun virus yang lainnya. Hal itu bisa dicegah dengan melakukan pencegahan dini seperti menggunakan masker jika dirasakan perlu dan selalu mencuci tangan setelah mengunjungi tempat-tempat keramaian seperti bandara, terminal bus, pasar, mall, supermarket dan lain sebagainya.

Masih pada kesempatan yang sama, Danrem 121/Abw juga menambahkan dan menyampaikan Ucapan terimakasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada ibu-ibu yang di tengah – tengah kesibukannya, masih dapat meluangkan waktu dan mencurahkan pikiran serta berkarya demi kemajuan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana yang kita cintai ini. “Tetap kompak dan solid dalam kepengurusan keorganisasian Persit di jajaran Korem 121/Abw”. Kata Danrem memotivasi anggota persit sembari mengakhiri sambutannya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Persit KCK Koorcab Rem 121 melaksanakan lomba tari

Sintang. Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 75 tahun 2020 Persit KCK Koorcab Rem 121 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *