Home / Berita Komando / Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S. A. P main sepak bola bersama dengan anggota.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S. A. P main sepak bola bersama dengan anggota.

Sintang, Danrem 121/Abw melaksanakan kegiatan olahraga sepak bola bersama dengan anggota Korem dilapangan Makorem 121/Abw jln Pangeran Kuning Sintang.

Hal tersebut dalam rilis berita Penrem 121/Abw melalui Plh Kapenrem 121/Abw Mayor INF Supriyono, Sabtu, 4 Juli 2020.

Kegiatan olahraga sepak bola ini disambut baik dan antusias oleh para anggota Korem 121/Abw dan sebagian masyarakat yang ikut hadir, karena selama virus Covid-19 ini tidak ada yang main sepak bola.

Brigjen TNI Ronny S.A.P mengatakan ” selama ini kita disibukkan dengan penanganan Virus Corona, nah sekarang memasuki masa new normal, mari kita mulai dengan tatanan kehidupan baru, salah satunya olahraga sepak bola, semenjak virus Corona, semua kegiatan dihentikan, bahkan segala pertandingan baik sifatnya nasional maupun internasional semua dihentikan. Saya sengaja mengajak semua prajurit untuk berolahraga sore hari ini kita main sepak bola” jelasnya

Lebih lanjut kata Danrem ” olahraga sepak bola selain biar sehat juga sebagai sarana hiburan kita bisa ketawa, karena sepak bola merupakan olahraga yang merakyat, disamping itu juga untuk berinteraksi bersama anggota, tidak ada jarak seorang Komandan dengan anggota” pungkas.

Salah satu anggota yang ikut bermain sepak bola yaitu Sertu Nizar mengatakan” Saya sangat senang sekali bisa bermain sepak bola bersama Komandan Korem, dan saya salut karena umur komandan sudah diatas 50 tahun namun masih bisa bermain sepak bola, ini merupakan spirit bagi kami untuk rajin berolah raga, kebetulan sepak bola merupakan hoby saya. ” Jelasnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Kasi Korem, Dandim 1205/Stg, Danyonif 642/Kps dan anggota Makorem 121/Abw

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Sebanyak 1.216 Pasien di Secapa AD Sembuh

Jakarta, Jum’at (7/8/20) – Dari 1.308 pasien positif Covid-19 di Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *