Home / Teritorial / PERSONEL SATGAS TMMD REG KE-108 KODIM 1203/KTP, KENALKAN SOSOK TNI

PERSONEL SATGAS TMMD REG KE-108 KODIM 1203/KTP, KENALKAN SOSOK TNI

Ketapang, Sabtu (5/7/20)- Di sela-sela kesibukan-nya di Lokasi Sasaran TMMD Reg ke-108 Kodim 1203/Ktp Pratu Emha H.U Personel Satgas TMMD yang di kenal ceria dalam suasana apapun ini melaksanakan anjangsana di rumah Petrus salah satu warga Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang.

Kita ketahui bersama,Anjangsana merupakan salah satu cara bersosialisasi untuk menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat, bagi Satgasa hal tersebut bisa di lakukan saat istirahat, dan waktu luang usai bekerja.

Pratu Emha H.U kali ini dalam anjangsananya memperkenalkan sosok seoran Prajurit TNI kepada anak-anak untuk menjalin keakraban, sambil bercanda franky anak dari bapak Petrus mengaku sangat senang dan gembira dengan kehadiran TNI dirumahnya.

Saat ditanya oleh Pratu Emha H.U kalau sudah besar cita-citanya ingin jadi apa, spontan dan kompak anak menjawab. ” Menjadi tentara om,”teriak mereka polos.

Sementara itu Pratu Emha H.U berkata kepada petrus,”Saya ini juga berasal dari desa melihat reaksi anak-anak ini sangat simpatik dengan TNI, jujur saya merasa bangga dan terharu mendengar jawaban dari mereka yang masih polos, karena ini adalah cikal bakal generasi penerus bangsa,”ucap Emha

” Dan semoga apa yang dicita- citakan mereka dapat terwujud, petrus meminta Pratu Emha H.U agar sering-sering bertandan di rumahnya, sekaligus membimbing anak-anak mulai sejak dini,” pintanya

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Tingkatkan Ketahanan Pangan, Babinsa Turun Langsung Ke Sawah

Peran TNI AD membantu pemerintah dalam ketahanan pangan sudah sesuai dengan Delapan Wajib TNI, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *