Home / Teritorial / Keakraban Warga dengan Anggota Satgas TMMD saat Mengupas Jagung.

Keakraban Warga dengan Anggota Satgas TMMD saat Mengupas Jagung.

Bengkayang – Anggota Satgas TMMD Reguler ke 108 Kodim 1202/Skw yang ada di Desa Danti tidak hanya bertugas dan bekerja mengerjakan sasaran fisik saja akan tetapi sasaran non fisik juga harus diperhatikan. Anggota Satgas Tmmd ternyata juga memiliki kepedulian kepada warga yang berprofesi sebagai petani, Selasa (07/07/2020).

Dan terbukti bahwa, disela-sela kegiatan bekerja untuk membangun jembatan dan jalan dari beragam sasaran fisik, Prajurit Satgas TMMD bergantian membagi jadwal membantu Warga salah satunya membantu warga untuk mengupas dan menjemur jagung dihalaman rumah Buk indah di Dusun Momong Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang.

Ibu indah merasa senang sudah dibantu Prajurit TNI yang sedang melaksanakan TMMD, mereka pun tidak segan-segan untuk membantu mengupas jagung.(Pendim 1202/Skw)

“Saya sangat senang dan berterima kasih kepada bapak TNI yang telah membantu dan berbaur dengan kami,”kata Ibu Indah.

Dansatgas TMMD Letkol Arm Victor J L Lopulalan S.Sos, mengatakan para Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ini harus aktif dan bisa berbaur dengan warga untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.(Pendim 1202/Skw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

COVID 19 BELUM USAI, TIM GUGUS TUGAS TERUS LAKUKAN SOSIALISASI PENDISIPLINAN.

Paloh – Tim gugus tugas penaganan percepatan Covid 19 kembali melakukan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *