Home / Teritorial / Ciptakan Lingkungan Asri Babinsa kerja bakti bersama warga

Ciptakan Lingkungan Asri Babinsa kerja bakti bersama warga

Dalam mewujudkan lingkungan yang nyaman, bersih dan asri, Babinsa Koramil 16/Rawak Kodim 1204/Sanggu Praka Kuswandi bersama Forkopimcam dan warga Desa Sekonau Kecamatan Sekadau Hulu Kabupaten Sekadau melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan rumput liar yang ada disepanjang jalan desa.

Babinsa Koramil 16/Rawak Desa Sekonau, Praka Kuswandi mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Desa Sekonau.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan yang ada di Desa Sekonau semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga terlihat kotor,” jelas Babinsa Praka Kuswandi.

“Sasaran Kerja Bakti gotong-royong adalah pembersihan sektor kanan kiri jalan, saluran-saluran air yang yang terhambat, pemangkasan rumput dan ranting pohon yang membahayakan bagi masyarakat pengguna jalan,” tambahnya.

Selain melaksanakan kerja bakti lingkungan dan memberikan pemahaman tentang pentingnya kebersihan agar terhindar dari penyakit, kami juga menghimbau agar warga terus melakukan pencegahan virus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dimasa pandemi ini.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

COVID 19 BELUM USAI, TIM GUGUS TUGAS TERUS LAKUKAN SOSIALISASI PENDISIPLINAN.

Paloh – Tim gugus tugas penaganan percepatan Covid 19 kembali melakukan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *