Home / Teritorial / GAS LPG LANGKA KORAMIL 07/ SELAKAU LAKUKAN OPERASI PASAR.

GAS LPG LANGKA KORAMIL 07/ SELAKAU LAKUKAN OPERASI PASAR.

Selakau – Kelangkaan Gas LPG ukuran 3 (Tiga) Kg semakin langka di Desa. Twi mentibar Kec. Selakau Kab. Sambas.

Hal tersebut sangat dirasakan oleh masyarakat yg kurang mampu karena harus meluangkan waktunya untuk mengantri demi dapur harus tetap mengepul.

Melihat situasi seperti itu, Babinsa Ramil 06/Selakau Praka S.M.F.Siregar bersama perangkat Desa melakukan Operasi pasar yang bertujuan untuk memastikan permasalahan sebenarnya yang menyebabkan kelangkaan Gas serta mencari informasi apakah ada Oknum yang nakal yang tidak bertanggung jawab.

Ditempat terpisah Danramil 06/Selakau Letda Arm Kahar di Makoramil mengatakan,”Pada situasi ini memang Gas LPG 3 Kg sudah mulai langka di wilayah Kab. Sambas khusunya selakau yang imbasnya sangat berpengaruh terhadap masyarakat yang kurang mampu,”Ucapnya.

Menurutnya, Gas tersebut sangat dibutuhkan bagi masyarakat miskin yang memang mereka sangat mengandalkan karena harganya yang terjangkau, Tambahnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan,” Pada situasi seperti ini kami akan terus melakukan operasi pasar agar kelangkaan Gas tidak dimanfaatkan oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab.

Dengan dilaksanakan operasi pasar diharpkan dapat menjawab kelangkaan Gas yang semakin menyulitkan masyarakat kecil,Tutupnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

TINGKATKAN KETAHANAN PANGAN BABINSA SIAPKAN BIBIT PADI.

Tebas – Bintara Pembina Desa Pangkalan Kongsi Sertu Agus Mintarto Yuliadi menyiapkan penangkaran benih bibit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *