Home / Persit / Persit Korem menyambut HUT RI ke 75 mengadakan perlombaan.

Persit Korem menyambut HUT RI ke 75 mengadakan perlombaan.

Untuk menyemarakkan perayaan HUT RI ke-75 Persit KCK Koorcab Rem 121 melaksanakan kegiataan perlombaan di pendopo Danrem 121/Abw jln Pangeran Muda Sintang, Minggu, 2 Agustus 2020.

Memasuki bulan Agustus setiap tahun biasa disambut berbagai kegiatan, baik perlombaan maupun pertandingan, berbagai kesiapan dilaksanakan dalam menyemarakkan HUT RI, tetapi berbeda tahun 2020, dimana ditengah pandemik Covid-19 berbagai kegiatan dibatasi, bahkan tidak di selenggarakan, terutama bagi daerah yang zona merah.

Persit KCK Koorcab Rem 121 menyelenggarakan kegiatan perlombaan untuk menyambut HUT RI ke 75, kegiatan ini tetap menggunakan protokol kesehatan. Perlombaan yang dilaksanakan dibagi dua kategori yaitu untuk anggota Persit itu sendiri dan anak-anak. Perlombaan anak
diantaranya makan kerupuk, balap karung dan mewarnai. Untuk ibu Persit lomba menghias tumpeng.

Menurut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 Ibu Rissa Ronny mengatakan” walaupun ditengah pandemik Covid-19 kita tetap melaksanakan kegiatan untuk menyemarakkan HUT RI, namun kegiatan ini kita laksanakan secara sederhana, peserta hanya keluarga TNI saja, yang penting meriah dan bisa menghibur anak-anak,” jelasnya.

Lebih lanjut kata ketua Persit, kegiatan ini bagi anak anak untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, saling kenal antar sesama dan wujud kepedulian. Kita tau saat ini perkembangan teknologi terutama HP sangat berpengaruh terhadap tingkah laku bagi anak, sikap cuek, tidak peduli terhadap lingkungan. Sehingga dengan diadakannya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, belajar menghargai orang lain” pungkasnya.

Lomba menghias tumpeng pesertanya dari Persit Denma Korem, anggota dari Yonif 642/Kps dan anggota Persit Balak Aju Korem 121/Abw.

(Penrem 121/Abw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

KETUA PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA KOORCABREM 121 PD XII/TPR IBU RISSA RONNY MEMBAGIKAN SEMBAKO DAN MASKER KEPADA MASYARAKAT KABUPATEN SINTANG.

KETUA PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA KOORCABREM 121 PD XII/TPR IBU RISSA RONNY MEMBAGIKAN SEMBAKO DAN …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *