Home / Teritorial / COVID 19 BELUM USAI, TIM GUGUS TUGAS TERUS LAKUKAN SOSIALISASI PENDISIPLINAN.

COVID 19 BELUM USAI, TIM GUGUS TUGAS TERUS LAKUKAN SOSIALISASI PENDISIPLINAN.

Paloh – Tim gugus tugas penaganan percepatan Covid 19 kembali melakukan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan dimasyarakat dalam menghadapi kebiasaan hidup baru.

Pada hari ketiga ini, Tim gugus tugas Kab. Sambas yang terdiri dari gabungan TNI-Polri, BPBD, Satpol PP dan petugas kesehatan menyambagi Desa Nibung, Kec. Paloh Kab. Sambas, Sabtu/8 Agustus 2020.

Yang sebelumnya diawali Apel pengecekan oleh ketua Tim gugus tugas kecamatan di halaman kantor Camat Paloh.

Dalam sambutannya pada Apel pengecekan, Camat Paloh Ir. Sofiandi mengatakan,”Kegiatan sosialisasi/edukasi penegakkan disiplin kepatuhan kepada masyarakat dalam rangka penerapan protokol kesehatan untuk membiasakan dalam adaptasi kebiasaan baru di wilayah kecamatan paloh.

“Menurutnya, Hal ini dapat menjadi suatu referensi bagi masyarakat dalam konteks antisipasi penyebaran Virus Corona.

Pada kesempatan yang sama, Komandan Koramil 08/Paloh Mayor Inf Sartono mengatakan,”Kami siap membantu serta memberikan masukan kepada tim gugus tugas Kab. Sambas dalam percepatan penaganan wabah Covid 19, Ucapnya

Lebih lanjut Ia mengatakan, Pada kegiatan pendisiplinan lebih dititik beratkan ditempat keramaian seperti pasar, Penyebrangan feri. Hal ini bertujuan agar bagaimana masyarakat faham menghadapi tatanan kehidupan baru/new normal,Tegasnya”

Kegiatan sosialisasi ini kedepan bisa dilanjutkan secara rutin oleh tim gugus tugas diwilayah kecamatan dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Disease 19,”Tutupnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Koramil Karangan Sosialisasikan Protokol Kesehatan Lewat Musdes

Landak : Masyarakat Desa Sungai Laki, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak diminta tetap menerapkan protokol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *