Home / Persit / BANTU PUSKESMAS, KORAMIL PEMANGKAT SALURKAN BANTUAN KETUA PERSIT KOREM.

BANTU PUSKESMAS, KORAMIL PEMANGKAT SALURKAN BANTUAN KETUA PERSIT KOREM.

Pemangkat – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Ny. Rissa Ronny menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada Puskesmas Pemangkat yang Jln. Raya Prapakan, Desa Prapakan, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Kamis.(03/09/20)
Bantuan tersebut diserahkan oleh Danramil 05/Pemangkat Kapten Inf Karyadi dan diterima langsung oleh Wakil Kapuskesmas Pemangkat Bapak Hazudan.
Pada kesempatan itu, Danramil pemangkat mengatakan, Dukungan APD Dari Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura kepada Puskesmas pemangkat adalah suatu bentuk dukungan dan kepedulian atas kebutuhan para tenaga medis yang ada di garda terdepan dalam melaksanakan tugas kemanusiaan penanggulangan wabah Covid19 khususnya di wilayah Kecamatan Pemangkat.
Menurutnya, Ditengah Pandemi Covid 19 yang belum berakhir harus meningkatkan Proteksi diri khusunya bagi tenaga medis dalam menjalankan tugasnya”Ucap Danramil.
Bapak Hazudan selaku Wakil Kepala Puskesmas menyampaikan terimakasih atas perhatian yang diberikan dari ibu Ketua Persit Korem terhadap tenaga medis yang berada di Puskesmas Pemangkat.
“Memang saat ini APD sangat dibutuhkan sekali, karena Puskesmas Pemangkat tetap melayani pasien seperti biasa, dan dengan adanya Bantuan APD ini para tenaga medis juga dapat terlindungi”, ujarnya.
Dalam penyerahan APD tersebut Turut hadir Dr. Novita Iskandar selaku Dr. Puskesmas Pemangkat, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ranting 06 Koramil 05/Pemangkat Ny. Kurniawati Karyadi beserta anggota, Babinsa Koramil 05/Pemangkat, dan Karyawan Puskesmas Pemangkat.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 bagi Sembako di Kompi A Yonif 642/Kps

Melawi, Ketua Persit KCK Koorcab Rem yang diwakili wakil ketua Persit KCK Ny. Aloysius membagikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *