Home / Persit / Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 kunjungi Nenek Nimah.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 kunjungi Nenek Nimah.

Sintang, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny yang dampingi wakil ketua Persit KCK Ny. Aloysius dan para pengurus serta ketua Persit Cabang Kodim Sintang Ny. Retno Saktiawan bertandang ke rumah Nenek Nimah di ds Ng. Tempunak kec. Tempunak kab. Sintang, Jum’at, 4/8/2020.
Rombongan Persit KCK dengan menggunakan perahu menyusuri sungai Kapuas dengan menempuh perjalanan 30 menit menuju desa Ng.Tempunak. Sesampai di Tempunak rombongan disambut oleh Danramil Tempunak peltu Aan dan para anggota Persit Ranting Koramil Tempunak Dim 1205/Stg.
Menurut Danramil, kunjungan ibu Rissa Ronny ke rumah Nenek Nimah, terkait akan memberikan bantuan sembako. Nenek Nimah adalah seorang janda yang berumur 70 tahun, mata pencaharian adalah jual kayu bakar dan cari ikan untuk makan sehari-hari.
Kedatangan kami ke sini untuk berbagi kasih kepada Nenek, semoga berkenan. saya dapat informasi Nenek Nimah
seorang yang luar biasa pekerja keras,” ungkapnya
Saat ditanya Nenek Nimah pekerjaan sehari-hari adalah cari ikan dengan memancing. Ibu Rissa Ronny langsung mengajak memancing. Sudah menunggu 1 jam tidak juga dapat ikan. Terlihat dari wajah Nenek Nimah enggan kembali ke rumah. Karena hasil pancingan belum ada. Saya mempunyai team yang sangat cekatan. Mengganti ikan dengan amplop hijau untuk membuat si Nenek tersenyum,” pungkasnya

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 bagi Sembako di Kompi A Yonif 642/Kps

Melawi, Ketua Persit KCK Koorcab Rem yang diwakili wakil ketua Persit KCK Ny. Aloysius membagikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *