Home / Persit / Peduli Covid 19, Persit KCK Kodim 1201/Mph Bagikan APD ke Tenaga Medis

Peduli Covid 19, Persit KCK Kodim 1201/Mph Bagikan APD ke Tenaga Medis

Landak – Peran petugas medis dalam penanganan Covid-19 mendapat perhatian dari Ketua Persit Chandra Kirana Korcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura. Hal tersebut diwujudkan dengan penyerahan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Puskesmas Rawat Jalan Ngabang, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak. Selasa (08/09/2020)
Bantuan dari Ketua Persit Chandra Kirana Korcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura ini diserahkan Ketua Cabang Kodim 1201 Mempawah Ny. Herlia Dwi Agung kepada
Kepala Puskesmas Rawat Jalan Ngabang, Bpk. Fx.Dwi Handoko Suma SKM.
Menurut Herlia, dirinya diamanahkan Ketua Persit Chandra Kirana Korcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura, untuk menyerahkan bantuan APD sebagai wujud kepedulian akan keselamatan tim medis di Puskemas Rawat Jalan Ngabang.
“Sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 tenaga medis harus didukung dengan APD yang memadai. Semoga bermanfaat dan kami akan terus mendoakan agar tim medis di Puskesmas Ngabang diberikan keselamatan dalam melaksanakan tugas mulia ini,” kata Herlia lagi.
Dijelaskannya, Ketua Persit Chandra Kirana Korcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura sangat peduli dan selalu memantau upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Landak.
“Karenanya, dalam melaksanakan tugas penanganan Covid-19 oleh Puskesmas Ngabang, butuh dukungan dan doa kita semua. Ketua Persit Chandra Kirana Korcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura juga menyampaikan salam hangat dan mengucapkan selamat bertugas bagi tim medis di Ngabang,” katanya.
“Ini adalah bukti kepedulian kami terhadap kesehatan dan kelancaran para petugas medis dalam penanganan pasien Covid – 19, sebab untuk bisa merawat pasien para petugas medis harus menggunakan APD supaya mereka terjaga dari tertularnya virus Covid 19 ini”, Jelasnya.
Para tenaga medis merasa berterimakasih atas perhatian dari Persit KCK kepada mereka, semoga wabah ini segera berlalu sehingga kita bisa beraktifitas normal”, tutup Herlia Dwi Agung.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 bagi Sembako di Kompi A Yonif 642/Kps

Melawi, Ketua Persit KCK Koorcab Rem yang diwakili wakil ketua Persit KCK Ny. Aloysius membagikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *