Home / Berita Komando / Sang Jenderal alumni SMA Santo Paulus Pontianak.

Sang Jenderal alumni SMA Santo Paulus Pontianak.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P merupakan salah satu alumni SMA Santo Paulus Pontianak angkatan tahun 1983, dan merupakan tamu kehormatan di acara HUT SMA Santo Paulus Pontianak ke 57 di jln A.R Hakim no 92 Kompleks persekolahan Yayasan Pendidikan Buder Pontianak, Kamis,10/9/2020
SMA Santo Paulus Pontianak telah genap berusia ke 57, tepatnya pada tanggal 10 September 2020, hal ini sudah cukup dewasa, sudah cukup matang apabila usia seorang manusia. Dalam pengabdiannya ikut mencerdaskan bangsa ini sudah setengah Abad lebih, saya ucapkan selamat kepada SMA Santo Paulus Pontianak atas ulang tahun ke-57 semoga selalu eksis, selalu berinovasi dan sukses dalam mewujudkan manusia yang berkualitas, berkarakter, dalam mencerdaskan bangsa ini,” ungkap Danrem 121/Abw
SMA Santo Paulus Pontianak merupakan salah satu SMA favorit, saya telah di cetak di sini saya alumni 1983, banyak yang sudah berhasil alumni SMA Santo Paulus Pontianak, karena terus terang SMA Santo Paulus terkenal disiplin, sehingga dapat membentuk karakter manusia yang berkualitas, manusia yang hebat, sesuai temanya yaitu bersama membangun masa depan gemilang untuk generasi yang cemerlang,” pungkasnya.
Sementara itu ketua yayasan Br. Yohanes Maria Viani Alexius harnoto trilaksono, Mengucapkan, terima kasih atas kehadirannya para tamu undangan, para alumni, salah satu alumni kita yang saat ini menjabat sebagai orang nomor satu di Korem 121/Abw Bpk Brigjen TNI Ronny, S.A.P. Beliau merupakan alumni SMA Santo Paulus Pontianak tahun 1983, terimakasih atas kehadirannya dan sukses selalu untuk Bpk Danrem, dan juga ini merupakan spirit bagi anak anak untuk belajar giat lagi supaya berhasil seperti Bpk Danrem.
Peringatan ini dilakukan secara sederhana mengingat masih masa pandemi Corona sehingga pelaksanaan kegiatan ini tatap sesuai dengan protokol kesehatan,” jelasnya.
Turut hadir Ketua Persit KCK Koorcab Rem ibu Rissa Ronny, Kasi Intel Kol Inf M. Ibnu Subroto, Kasiterrem 121/Abw Letkol Inf Daniel, serta Dan Dim 1201/Mpw Letkol Inf Dwi Agung.
Setelah acara dilanjutkan pemotongan tumpeng dan pemberian cinderamata oleh Danrem 121/Abw.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Dankodiklatad Apresiasi Sinergi Kodim 1201/Mph dan Pemkab Membangun Kabupaten Mempawah

MEMPAWAH : Kehadiran Para Jendral di Kabupaten Mempawah, Sabtu (19/09/20), pukul 20.00 wib, malam, membawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *