Home / Teritorial / Pererat Tali Silaturahmi, Dandim 1201 Mempawah Gowes Bareng BRI

Pererat Tali Silaturahmi, Dandim 1201 Mempawah Gowes Bareng BRI

Mempawah – Dandim 1201/Mph Letkol Inf Dwi Agung Prihanto S.Sos, bersama anggota dan jajaran BRI Cabang Mempawah melaksanakan olahraga bersepeda, Sabtu (19/09/2020).
Suasana keakraban sekaligus jalinan sinergitas antara Kodim dan jajaran BRI Cabang Mempawah di Kabupaten Mempawah ini memang sangat terasa tali persaudaraannya, hal di tunjukan dengan Gowes bareng menyusuri sekitaran Kota Mempawah dengan jarak 15 km.
Pada kegiatan tersebut start dimulai pukul 06.00 WIB dari BRI Cabang Mempawah, diikuti sekitar 40 perserta diantaranya dari Kodim 1201/Mph, serta jajaran BRI Cabang Mempawah.
Dandim mengatakan bahwa olahraga merupakan kebutuhan untuk tubuh agar selalu fit. Selain itu juga bisa dapat mempererat hubungan silahturahmi, melalui gowes bareng ini.
“Bersepeda juga dapat menjaga kondisi fisik yang prima, Sehingga bisa semakin memantapkan dan mempererat Sinergitas antara TNI dan Bank BRI terkait dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif ,” pungkasnya.
Disisi lain, Dandim mengatakan bahwa, kegiatan olah raga sepeda santai ini selain menjalin silaturahmi juga untuk membina kesehatan yang salah satunya untuk meningkatkan imun tubuh guna menangkal cavid-19.
Di pandemi covid-19 ini, sudah saatnya kita melakukan olah raga, namun tetap mematuhi protokol kesehatan”,Ucap Letkol Inf Dwi Agung.
Kabag Relationship Manager Briguna Cabang Mempawah Bapak Wahyudin mengatakan acara ini dilaksanakan untuk menjalin komunikasi dan koordinasi supaya terbangun dengan baik, sehingga apabila ada permasalahan dan kendala dikemudian hari akan segera dapat diatasi bersama-sama dan kegiatan seperti ini kedepan akan dilakukan secara rutin, ungkapnya.
Sampai di tempat finish seluruh peserta makan bersama dengan menu sederhana dan dengan Suasana tampak penuh keakraban serta saling canda.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Jelang Purna Tugas TMMD ke-109 Sintang, Serda Yudho Telaten Berikan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat

SINTANG – Empat hari menjelang purna tugas, Serda Yudho yang merupakan salah satu personel Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *