Home / Berita Komando / SRENDAM XII/TPR LAKSANAKAN DALPROG DI JAJARAN KOREM 121/ABW

SRENDAM XII/TPR LAKSANAKAN DALPROG DI JAJARAN KOREM 121/ABW

Dalam rangka mengoptimalkan dan mengetahui sejauh mana pelaksanaan Program kerja di jajaran Kodam XII/Tpr, Staf Perencanaan Kodam XII/Tpr melaksanakan kegiatan pengendalian dan pelaksanaan program (Dalprog) di Korem 121/Abw Jln. Pangeran Kuning No. 1 Sintang pada Selasa (22/9) 2020.
Rombongan Dalprog dipimpin langsung oleh Waasrendam XII/Tpr, Letkol Czi Darody Agus, S.E.,M.Si, Beserta beberapa perwira.
Kegiatan Dalprog ini diterima oleh Kasipers 121/Abw Letkol Arm Andi Winasis, para Kasi Korem, Kabalak Aju jajaran Korem 121/Abw dan Perwira Staf Korem 121/Abw lainnya.
Danrem 121/Abw yang diwakili Kasipers menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan dari Srendam XII /Tanjungpura di Makorem dalam kegiatan Dalprog, hal ini sangat penting supaya kita mengetahui sejauh mana program yang kita laksanakan,” jelasnya
Kepada para Kasi serta pejabat Balak Aju Korem 121/Abw lainnya untuk menyiapkan dan membantu kegiatan Pengendalian Program, produk- produk yang akan diperiksa agar disiapkan sehingga kalau terjadi kesalahan atau kekurangan dapat diperbaiki,” pungkasnya
Ketua rombongan Dalprog Dam XII/Tpr Letkol Czi Darody Agus, SE. M.Si menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh jajaran Korem 121/Abw. Disampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan adalah ingin melihat langsung Program Kerja yang dilakukan satuan-satuan dalam hal ini Korem 121/Abw serta balak Aju seperti Denzibang, Denpal, Denbekang, dan satuan lainnya yang terdapat di Sintang.
Hal ini terkait dengan Perencanaan Strategis (Renstra) tahun program berjalan dan yang akan datang tentang rencana pengembangan satuan di jajaran Kodam XII/Tpr,” ungkapnya
Lebih lanjut kata Waasren, harus melihat langsung kesiapan dari rencana tersebut, seperti lahan yang disiapkan untuk satuan-satuan. Staf Perencanaan Kodam harus melihat secara fisik kesiapan misalnya lahan yang akan diperuntukkan, apakah telah memenuhi persyaratan baik dari segi Aksesbilitas, Administrasi dan faktor penunjang lainnya.
Kedatangan Tim Dalprog bukan seperti Wasrik atau Wasev, tetapi mengecek program yang telah atau yang belum dilaksanakan beserta kelengkapannya, sehingga kalau terjadi kekurangan atau kesalahan dapat diperbaiki,’ Pungkasnya.
(Penrem 121/ABW)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama TNI AD dengan Universitas Indonesia tentang Pelatihan Kehumasan

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan kehumasan unsur pimpinan dan insan penerangan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *