Home / Berita Komando / GEMAR BEROLAHRAGA KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 121 PD XII TPR AJAK BERMAIN BADMINTON

GEMAR BEROLAHRAGA KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 121 PD XII TPR AJAK BERMAIN BADMINTON

Sintang, Selain bermain tenis lapangan, ternyata Ibu-Ibu Persit Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura juga bermain Badminton. Hal itu terlihat pada pagi ini, saat mereka bermain Badminton di Gedung Olahraga Baning Kabupaten Sintang, Rabu, (23/9/2020).
Meskipun mereka rata-rata kesehariannya sibuk sebagai Ibu rumah tangga, namun mereka tampak berbakat memainkan olahraga tersebut.
Ketua Persit Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpyra Ibu Rissa Ronny yang turut bermain Badminton menyampaikan, bahwa hal itu sebagai sarana untuk memelihara kebugaran dan kesehatan.
“Saya ingin anggota Persit Korem 121/Abw dapat menjaga kebugaran dan kesehatannya dengan berolahraga seperti ini,” ujarnya.
“Untuk itu, kami rutin mengajak untuk gemar berolahrga dan minimal seminggu dua kali,” imbuhnya.
Selain untuk kebugaran dan kesehatan, olahraga bersama semacam itu menurut Ibu Rissa Ronny juga sangat baik guna memupuk kebersamaan dan kekompakan antara anggota Persit.
“Kami juga ingin ada kebersamaan di antara kami anggota Persit dengan berolahrga bersama seperti ini, tentunya sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan dimasa Pandemi Covid-19,” pungkasnya.
(Penrem 121/Abw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama TNI AD dengan Universitas Indonesia tentang Pelatihan Kehumasan

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan kehumasan unsur pimpinan dan insan penerangan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *