Home / Berita Komando / JALIN KEAKRABAN DANREM 121/ABW AJAK MAIN BADMINTON

JALIN KEAKRABAN DANREM 121/ABW AJAK MAIN BADMINTON

Sintang, Keakraban seseorang atau beberapa orang terjalin karena mempunyai keinginan maupun hoby yang sama dilanjutkan melaksanakan keinginan itu bersama-sama. Kegiatan kebersamaan itu berefek positif dalam rangka menjalin silaturahmi antara satu dengan yang lain. Dengan jalinan silaturahmi tersebut maka akan meningkatkan persaudaraan antar satu orang atau lebih dengan harapan meningkatkan semangat persahabatan dan pertemanan.
Demikian yang dilakukan oleh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S. A. P, untuk meningkatkan keakraban bersama anggota Korem 121/Abw.
Danrem 121/Abw mengajak Anggota Korem 121/Abw untuk bermain badminton di GOR Baning Kabupaten Sintang, pada Selasa (22/9/2020).
Ditengah masa pandemi Corona kita harus selalu beraktivitas, harus bergerak sehingga imunitas atau kekebalan tubuh akan terbentuk, mari kita selalu rajin berolah raga, jaga kesehatan dan juga laksanakan 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, hal tersebut untuk memutus rantai penyebaran virus Corona,” ajak Danrem.
Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S. A. P didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny dan juga para anggota Korem 121/Abw.
(Penrem 121/Abw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama TNI AD dengan Universitas Indonesia tentang Pelatihan Kehumasan

JAKARTA, tniad.mil.id – Dalam upaya meningkatkan kualitas kemampuan kehumasan unsur pimpinan dan insan penerangan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *