Home / Berita Komando / KOREM 121/ABW TERIMA SOSIALISASI P4GN

KOREM 121/ABW TERIMA SOSIALISASI P4GN

Komando Resort Militer 121/Alambhana wanawwai (Korem 121/Abw) Sintang bekerja sama dengan Detasemen Kesehatan Wilayah (Denkesyah) Sintang menggelar penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), bertempat di Aula Makorem 121/Abw, Senin (28/9/2020).
Penyuluhan P4GN yang bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Prajurit Jajaran Korem 121/Abw, dipimpin langsung oleh Pasi Intel Korem 121/Abw Kapten Inf Mursid dengan tim sosialisasi yaitu dr. Bayu dari Denkesyah Sintang.
Danrem 121/Abw dalam amanatnya yang dibacakan oleh Pasi Intel Korem 121/Abw Kapten Inf Mursid mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun, guna menghindari terjadinya penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Prajurit Korem 121/Abw, kita tau bahwa Narkoba akan merusak generasi bangsa, kita betul betul awasii prajurit dan keluarganya,” jelasnya
Untuk itu, mari lindungi keluarga kita, karena keluarga kita adalah aset, modal kelak nanti dan jangan pernah mencoba-coba untuk menggunakan Narkoba karena akan merugikan diri sendiri bahkan mencoreng nama baik satuan yang kita cintai ini,” tegasnya.
Usai dilaksanakan sosialisasi dan penyuluhan P4GN, dilanjutkan pengambilan sample urine terhadap Prajurit Korem 121/Abw oleh tim yang telah ditunjuk untuk melaksanakan pemeriksaan. Dan kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan sesuai Dengan protokol kesehatan.
Demikian Penrem 121/Abw memberitakan

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

SATGAS PAMTAS YONIF 642/KPS MENERIMA KUNJUNGAN KERJA DARI TIM PENGAWASAN DAN EVALUASI (WASEV) STAF UMUM OPERASI ANGKATAN DARAT (SOPSAD).

Sanggau – Satgas Yonif 642/Kps menerima kunjungan dari Tim Wasev Sopsad. Satgas Pamtas RI-MLY Yonif …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *