Home / Teritorial / Kodim 1202/Skw Donor Darah Warnai HUT TNI Ke-75

Kodim 1202/Skw Donor Darah Warnai HUT TNI Ke-75

Singkawang -Rabu (30/9/20)
Dalam rangka menyambut HUT ke-75 Tahun 2020, Kodim 1202/Skw bekerjasama dengan PMI Kota Singkawang menggelar bakti sosial donor darah, kegiatan berlangsung di Aula Makodim 1202/Skw Jln. Alianyang Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang.
Donor darah yang diikuti anggota Makodim, Koramil dan Persit KCK dengan mengangkat tema “Bakti Sosial Donor Darah, Sinergi Untuk Negeri”.
Berkaitan dengan itu, Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos, M.Han
menyampaikan donor darah ini dilakukan selain dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-75, juga sebagai wujud kepedulian dan solidaritas kita bersama kepada masyarakat yang membutuhkan darah disamping pendonor juga mendapatkan banyak manfaat dari kegiatan ini.
Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk memupuk rasa solidaritas kemanusiaan dalam setiap diri individu untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit dan membutuhkan bantuan darah. “Ingat setetes darah dapat membantu menyelamatkan nyawa, tentunya dengan izin-Nya,” pungkasnya.
“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini. Semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor,” ucap Dandim.
(Pendim 1202/Skw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Peduli Lingkungan, Babinsa Bersama Masyarakat Melaksanakan Kerja Bakti

Sebagai bentuk kepedulian sarana tempat ibadah di wilayah teritorialnya, Danramil beserta anggota Babinsa Koramil 1204-02/Sekayam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *