Home / Teritorial / Plh. Danramil 02/Sgl Melaksanakan Rapat Tentang Ketahanan Pangan

Plh. Danramil 02/Sgl Melaksanakan Rapat Tentang Ketahanan Pangan

Bengkayang – Selasa (29/9/20)
Plh. Danramil 02/Sgl Peltu Basori melaksanakan rapat bersama KUPT Sanggau Ledo, Dalam rangka menindak lanjuti surat kerja sama ketahanan pangan antara Kementan RI dengan TNI-AD, bertempat di Makoramil 02/Sgl Kec. Sanggau Ledo Kab. Bengkayang.
Dalam kegiatan ini turut di hadiri, Kepala BPP Sanggau Ledo Bapak Nyata, 5 Orang Staf BPP dan Anggota Koramil 02/Sgl.
Dalam kerja sama tersebut Koramil 1202-02/Sgl dengan BPP Kec. Sanggau Ledo akan meningkatkan Ketahanan pangan dengan program Tanam Padi, Jagung dan Singkong melalui program food estate.
Kepala BPP Sanggau Ledo Bapak Nyata menerangkan
Kami akan bekerja sama dengan pihak Koramil dalam mensukseskan ketahanan pangan yang sudah dicanangkan oleh masing-masing pimpinan instansi kedua belah pihak, sehingga Babinsa dan PPL bersinergi di lapangan dalam memberikan edukasi dan pendampingan kepada kelompok tani, ucapnya.
Plh. Danramil 02/Sgl Peltu Basori menyampaikan pihak kami akan selalu memberikan pendampingan dengan penyuluh pertanian kepada para petani agar tugas pokok satuan berjalan dengan lancar dan tercapainya tujuan baik dari petani dan petugas pendamping,
Lebih lanjut, “Semoga ketahanan pangan yang sudah dicanangkan oleh pemerintah bisa mengatasi kekurangan bahan pangan di masyarakat dan petani”, pungkasnya.
(Pendim 1202/Skw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Peduli Lingkungan, Babinsa Bersama Masyarakat Melaksanakan Kerja Bakti

Sebagai bentuk kepedulian sarana tempat ibadah di wilayah teritorialnya, Danramil beserta anggota Babinsa Koramil 1204-02/Sekayam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *