Home / Berita Komando / FINAL PERTANDINGAN BADMINTON DANREM 121/ABW CUP

FINAL PERTANDINGAN BADMINTON DANREM 121/ABW CUP

Sintang, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S. A. P menyelesaikan final pertandingan Badminton di lapangan Gedung olehraga Baning, Sintang, Kalimantan Barat, Minggu(18/10/2020).
Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-75 TNI Korem 121/Abw menyelenggarakan open turnamen badminton yang diikuti dari 26 Tim ganda dan 10 Tim single. Pertandingan Badminton Danrem 121/Abw CUP kali ini sudah memasuki babak final, di babak final ini memperebutkan juara 1,2 dan 3 untuk pasangan ganda dan single.
Hasil pertandingan hari ini untuk pasangan ganda yang meraih juara 1 adalah pasangan dari Holmes dan Gunawan, juara 2 diraih oleh pasangan Danrem 12/Abw Brigjen TNI Ronny, S. A. P dengan Soleman dan Juara 3 diraih oleh pasangan Noel dan Naga.
Kelas single yang menjadi juara 1 diraih oleh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S. A. P, juara 2 diraih oleh Denhub Sintang dan yang meraih juara 3 adalah Wadan Denpom Sintang.
Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S. A. P mengatakan “Semoga lewat Pertandingan ini silaturahmi terjalin dengan baik antara Korem 121/Abw serta masyarakat dan Instansi yang ada di Sintang, dan juga untuk menjaga kebugaran serta hiburan untuk kita semua ” ujarnya.
(Penrem 121/Abw).

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

KOREM 121/ABW TERIMA TEAM WASRIK ITDAM XII/TPR

Sintang, Bertempat di ruang Kolakops Korem 121/Abw telah dilaksanakan wasrik Current dan Pre Audit serta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *