Home / Teritorial / Pererat Silaturahmi, Kodim Mempawah Gelar Pertemuan Gabungan Persit KCK Cabang XLV

Pererat Silaturahmi, Kodim Mempawah Gelar Pertemuan Gabungan Persit KCK Cabang XLV

Mempawah – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang Mempawah melaksanakan pertemuan gabungan untuk meningkatkan persatuan dan hubungan baik antar anggota di aula Makodim Mempawah, Rabu (02/12/2020).
Ketua Persit Cabang XLV Ny. Lia Dwi Agung, mengatakan, tujuan dari kegiatan ini bukan hanya sekedar kumpul-kumpul semata melainkan untuk menjaga dan mempererat persatuan dan hubungan silaturahmi baik antar anggota Persit serta menjalin hubungan kekeluargaan dalam lingkungan Persatuan Istri Prajurit (Persit) khususnya di satuan Kodim Mempawah.
“Banyak hal yang dibahas diantaranya mengenai tugas istri prajurit yang harus selalu memotivasi dan mendorong kinerja suami dalam menjalankan tugasnya menjaga keamanan khususnya di wilayah Mempawah,” terangnya.
Dikatakan, pertemuan ini menekankan aturan yang harus diikuti oleh para istri prajurit diantaranya tentang cara berpakaian. Hal ini, kata dia, merupakan ketentuan dari komando atas melalui Musyawarah Pusat (Mupus).
“ibu-ibu Persit diimbau agar berpenampilan sederhana dan sewajarnya,” ujarnya.
Sementara itu, Dandim 1201/Mph Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto mengingatkan agar para istri prajurit untuk mengontrol jari pada saat menggunggah sesuatu di media sosial.
“Yang tidak kalah penting bagi ibu-ibu yang senang menggunakan medsos, tolong dalam mengunggah foto dan video di perhatikan, lebih-lebih dalam berkomentar di harapkan yang sewajarnya saja jangan sampai membuat nama satuan kita tercemar,” pesan Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Pjs. Danramil 1202-04/Seluas Serahkan Bantuan Sosial Bagi Warga Yang Terdampak Banjir

Bengkayang – Pjs. Danramil 1202-04/Seluas Serma Hamdani menyerahkan Bantuan Sosial berupa sembako untuk bencana banjir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *