Home / Berita Komando / Danrem 121/Abw melaksanakan pertandingan tenis lapangan dalam kegiatan Danrem Cup 2020.

Danrem 121/Abw melaksanakan pertandingan tenis lapangan dalam kegiatan Danrem Cup 2020.

Ketapang – Komandan Korem Brigjen TNI Ronny S.A.P, membuka secara resmi turnamen Tenis Lapangan dalam rangka meningkatkan imunitas di masa pandemi Covid -19, yang berlangsung di lapangan tenis PELTI Ketapang jalan R.M Sudiono, Kec. Delta Pawan, Kab.Ketapang, Sabtu (26/12/2020).
Pertandingan tenis lapangan dilaksanakan selama sehari, untuk mengisi libur panjang, dan merebutkan piala Danrem 121/Abw. Dalam sambutannya sang Jenderal menyampaikan bahwa,”maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk pembinaan fisik, guna menjaga kebugaran tubuh di masa pandemi covid-19 dan juga untuk memasyarakatkan olah raga khususnya tenis lapangan,” ungkapnya.
Selain itu, untuk mengisi libur kita laksanakan pertandingan sambil berolahraga, meningkatkan kebugaran, silahturahmi dan juga event ini diharapkan akan muncul bakat berprestasi yang mampu bertanding di tingkat yang lebih tinggi nantinya,” tambah sang Jenderal.
Danrem 121/Abw juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 1203/Ketapang, serta seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan Danrem Cup 2020 ini.
Hendaknya pertandingan ini dilaksanakan dengan semangat, penuh kekeluargaan, dan yang paling penting momentum ini kita jadikan sebagai salah satu alat memperkuat kesatuan dan persatuan seluruh lapisan masyarakat” pungkas Danrem.
Dalam kegiatan tersebut, di lakukan pertandingan seremonial antara sang Jenderal Ketapang melawan Ketua Pelti Ketapang Iptu Chandra Wirawan ,SH.,M.Si, sebagai tanda secara resmi dibukanya Turnamen Tenis lapangan Danrem Cup 2020.
Adapun hasil pertandingan Pemenang 1 saudara Abiyu berpasangan dengan sdr Doni, juara 2 sdr Maryadi berpasangan dengan Jenderal Ronny, juara 3 pasangan Chandra sama Purwanto dan juara ke- 4 Pasangan Aria sama Abdurahman.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Danrem 121/Abw sang juara lomba tenis lapangan di Kapuas Hulu

Komandan Korem (Danrem) 121/Abw, Brigjen TNI Ronny, S.A.P, secara resmi menutup turnamen tenis lapangan Danrem …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *