Home / Berita Komando / Sinergitas TNI dengan instansi pemerintah dapat meningkatkan persatuan dan kekompakan.

Sinergitas TNI dengan instansi pemerintah dapat meningkatkan persatuan dan kekompakan.

Sanggau, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P melaksanakan olahraga golf bersama Forkopimda kab. Sanggau, untuk menjalin dan meningkatkan kebersamaan, kekompakan, sinergitas TNI dengan instansi pemerintah daerah,serta menjalin silahturahmi.
Hal ini dilaksanakan oleh orang nomor satu di Korem 121/Abw yaitu Jenderal Bintang satu Ronny S.A.P di Lapangan golf Bina Marga Sanggau, Senin (4/1/2021).
Dikatakan Sang Jenderal yang kelahiran Ketapang bahwa golf yang merupakan olahraga luar ruangan ini sangat mengasyikkan karena dilakukan di lapangan luas dengan pemandangan yang indah yang bisa membuat fresh pikiran, bisa sehat dan tidak kalah penting bisa meningkatkan imun tubuh, karena langsung kena sinar matahari,” ungkapnya
“Bermain golf secara tidak langsung akan melatih konsentrasi dan fokus kita terhadap sesuatu yang sedang dilakukan seperti fokus dalam memukul bola dan berkonsentrasi dengan ayunan stik golf sehingga dapat memukul bola sampai pada jarak yang sudah ditentukan”. Ujar Danrem 121/Abw.
“Diharapkan dengan kegiatan bersama seperti ini selain menjalin silahturahmi dan keakraban, bisa memperlancar komunikasi antar pejabat di kewilayahan bersama tokoh masyarakat agar kondisi kondusif bisa terus terjaga serta sinergitas antara TNI dengan instansi pemerintah”. Pungkas Danrem 121/Abw.
Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Sanggau, Dandim 1204/Sanggau, Kajari Sanggau, serta pejabat kewilayahan kabupaten Sanggau,

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Danrem 121/Abw sang juara lomba tenis lapangan di Kapuas Hulu

Komandan Korem (Danrem) 121/Abw, Brigjen TNI Ronny, S.A.P, secara resmi menutup turnamen tenis lapangan Danrem …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *