Home / Teritorial / Koramil Sengah Temila, Lanjutkan Pekerjaan Rehab Rumah Ibu Seselia

Koramil Sengah Temila, Lanjutkan Pekerjaan Rehab Rumah Ibu Seselia

Landak – Di hari yang kedua Koramil Sengah Temila melanjutkan pekerjaan rehab rumah tidak layak huni milik ibu Seselia, janda yang tinggal bersama sembilan anaknya di Dusun Bintang, Desa Pahuman, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak. Selasa(12/01/2021).
“Hari kedua pekerjaan rehab rumah ibu Seselia dalam proses pembuatan pondasi dan mendirikan tiang dan kerangka bangun,” ungkap Danramil Sengah Temala Letda Arm Suwandi.
RTLH ini merupakan program unggulan dari Komandan Kodim Mempawah Letkol Inf Dwi Agung Prihanto yang di sampaikan pada saat apel tahun baru, guna membatu meringankan beban dan kesulitan rakyat di wilayah teritorial Kodim 1201 Mempawah.
Sementara itu ibu Seselia seorang janda yang tinggal bersama sembilan anaknya merasa senang dan bahagia karena dapat di rehab rumahnya, yang dapat di pilih oleh Kodim 1201/ Mempawah melalui Koramil Sengah Temala.
“Saya merasa sangat bahagia dan berterima kasih kepada bapak Tentara, telah membangun rumah saya yang kondisi awalnya rumah saya sangat memperihatinkan,” tutur ibu Seselia saat di tanyakan dirumahnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Warga Serahkan Senjata Jenis Lantak kepada Babinsa di Perbatasan

SINTANG – Babinsa Koramil 09/Merakai mendapat 1 pucuk senjata api rakitan jenis lantak yang diserahkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *