Home / Berita Komando / Danrem 121/Abw Buka Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup di Wilayah Kodim 1202/Singkawang Tahun 2021

Danrem 121/Abw Buka Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup di Wilayah Kodim 1202/Singkawang Tahun 2021

Singkawang – Senin (8/2/2021) Komandan Korem Brigjen TNI Ronny, S.A.P, membuka secara resmi turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup 2021 dalam rangka meningkatkan imunitas ketahanan tubuh dengan berolahraga, yang berlangsung di lapangan tenis KRIDAMANDALA bertempat di Jln. Dr. Soetomo Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang.
Kegiatan dilaksanakan tanggal 8 sampai 9 Februari 2021.
Pertandingan Dibuka Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny,S.A.P didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD Xll /Tanjungpura, Rissa Ronny ditandai dengan pemukulan Servis bola pertama tanda di mulainya pertandingan.
Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P mengatakan dalam sambutannya menyamapaikan yang saya hormati Danrindam XII/Tpr, yang saya hormati jajaran Korem 121/Abw, para atlet TNI maupun dari PLT jajaran yang hadir untuk mengikuti turnamen kecil-kecilan tersebar, olahraga ini dalam rangka sosialisasi 3M dan juga meningkatkan imunitas melawan Covid-19.
“Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan imunitas ketahanan tubuh dengan berolahraga di masa pandemi Covid-19 dan juga untuk memasyarakatkan olah raga khususnya tenis lapangan,” ujar Danrem.
Selanjutnya, “kegiatan turnamen ini sudah kita adakan di Putussibau, Sanggau, dan pada kesempatan ini kita acara kan di Singkawang untuk daerah yang bisa datang ke sini yang dekat Sambas, Mempawah, Bengkayang ini kita adakan dalam rangka untuk tetap memelihara semangat olahraga dalam rangka meningkatkan imunitas dalam masa pandemi Covid-19 dan juga memelihara kegiatan olahraga di wilayah,” terang Danrem.
Dari lapangan yang saya lihat dari Kabupaten seluruh Kalimantan Barat yang ada baru indoor-nya ialah di Singkawang, tutupnya.
(Pendim 1202/Skw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Danrem 121/Abw Ajak buka bersama dengan mantan anggota Kopassus.

Sintang, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny adakan syukuran HUT ke-69 Komando Pasukan Khusus ( Kopassus) …

Leave a Reply