Home / Teritorial / Tumbuhkan Rasa Memiliki Satuan, Anggota Koramil 1202-02/Sanggau Ledo Laksanakan Pembersihan Pangkalan

Tumbuhkan Rasa Memiliki Satuan, Anggota Koramil 1202-02/Sanggau Ledo Laksanakan Pembersihan Pangkalan

Bengkayang – Pembinaan Satuan yang terlihat rapi dan bersih, merupakan salah satu cerminan Satuan dalam menjalankan tugas sehari-hari. Anggota koramil 1202-02/Sanggau Ledo Melaksanakan Pbersihan sekeliling pangkalan Makoramil, Selasa (9/2/2021).
Pjs. Danramil 1202-02/Sanggau Ledo Peltu M. Basori mengatakan, bahwa pembersihan pangkalan merupakan suatu program kegiatan secara berkala sesuai kondisi Satuan untuk peningkatan Binsat.
Kita terus lakukan pembersihan pangkalan untuk peningkatan kesiapan Satuan dalam Bin Pangkalan dan kemampuan Anggota serta efektifitas anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari.
“kegiatan pembersihan pangkalan ini juga merupakan suatu cara untuk menumbuhkan rasa memiliki Satuan sehingga timbul perhatian dengan menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada”, terang Pjs. Danramil.
“meskipun masih banyak keterbatasan dalam pembersihan pangkalan ini, tetapi ini upaya kita dalam memelihara dan membina satuan kita untuk melaksanakan tugas sehari hari,” tutupnya.
(Pendim 1202/Skw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Sungai Kunyit Melakukan Pengawalan Pembagian BLT-DD

MEMPAWAH – Babinsa Koramil 1201-04/Sungai Kunyit, Kodim 1201/Mempawah, melakukan pengawalan dan pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung …

Leave a Reply