Home / Berita Komando / DANREM 121/ABW GOWES BERSAMA GUNA JAGA IMUN TUBUH UNTUK MENCEGAH COVID-19

DANREM 121/ABW GOWES BERSAMA GUNA JAGA IMUN TUBUH UNTUK MENCEGAH COVID-19

Singkawang. Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P melaksanakan gowes Tour de Pemangkat bersama prajurit yang ada di Singkawang guna menjaga imun tubuh biar kuat sehingga mencegah Covid-19. Rabu,10/2/2021.
Gowes dengan titik start dari Makodim 1202/Skw jalan Alianyang, Pasiran, Singkawang Barat, kota Singkawang, menuju Pemangkat dengan menempuh jarak sekitar 33 Km.
Sebelum melakukan kegiatan gowes, terlebih dahulu dilakukan cek kesehatan yaitu dengan mengecek tensi darah, dilanjutkan melakukan peregangan otot atau pemanasan.
Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny berpesan kepada goweser agar diperhatikan faktor keamanan. Supaya tidak terjadi tabrakan, kita tidak saling mendahului atau balap-balapan karena ini memakai jalan raya dimana banyak pengendara lainnya. Dan juga kegiatan ini untuk berolahraga bersama,” pesan Danrem
Lebih lanjut Olahraga bersepeda atau Gowes adalah salah satu jenis olahraga yang praktis tapi memiliki banyak manfaatnya, bisa menikmati keindahan alam sepanjang jalan sehingga pikiran fresh, menambahkan kebugaran, nambah kesehatan apalagi ditengah Situasi Pandemi Covid -19, kita harus melaksanakan olahraga secara teratur, guna Meningkat imun tubuh,” Ujar Brigjen TNI Ronny
Ikut hadir kegiatan gowes ini Kasipers Kasrem 121/Abw, Kasiter Kasrem 121/Abw,Dandim 1202/Skw, Dandim 1204 Sgu, Dandim 1208/Sbs, para personel Brigif 19/Khatulistiwa, personel Kodim 1202/Skw serta para personel Rindam XII/ Tanjungpura.
(Penrem 121/Abw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

KOREM 121/ABW MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KE-45 INFOLAHTA ANGKATAN DARAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *