Home / Berita Komando / JENDERAL ASAL KETAPANG RESMIKAN LAPANGAN TEMBAK KODIM SAMBAS.

JENDERAL ASAL KETAPANG RESMIKAN LAPANGAN TEMBAK KODIM SAMBAS.

Sambas, Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 Ny. Rissa Ronny meresmikan Lapangan tembak “Darmawangsa” Kodim 1208/Sambas yang terletak di Jl. Sambas – Ledo Desa Lubuk Dagang Kec. Sambas, Kamis (11/2/2021).
Lapangan tembak yang dibangun seacara Swadaya oleh Kodim 1208/Sambas adalah upaya dalam melakukan pembinaan terhadap Prajurit khususnya dalam bidang menembak.
dalam acara peresmian Danrem Mengatakan,”Lapangan tembak merupakan suatu Sarana dalam mewadahi kemampuan serta meningkatkan Profesionalisme Prajurit khususnya bidang Menembak sehingga dapat mendukung dalam pelaksanaan tugas.
Menurutnya,” Dirinya sangat mengapresiasi Upaya Dandim dan Bangga dengan apa yang di lakukan bawahannya”Ucap Jendral Bintang Satu itu.
Lebih Lanjut Danrem menegaskan,” Dengan Adanya Lapangan tembak tentunya satuan dapat melaksanakan Program Kerja dari Komando atas dengan baik sehingga mendapatkan hasil yang maksimal”Tegasnya.
Pada kesempatan yang sama Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han) mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danrem yang telah menyempatkan waktu meresmikan Lapangan Tembak Darmawangsa dan Bumi Perkemahan Sakawira Kartika.
Lanjut Dandim, Dengan diresmikannya Lapangan tembak ini, tentunya kami akan terus meningkatkan kemampuan Prajurit dalam melaksanakan Latihan menembak.
Seusai persemian, Danrem berkesempatan menjajal Lapangan tembak yang dilanjutkan dengan Lomba tembak Pistol Ekesekutif yang diikuti oleh Para Kasi Korem Dan para Dandim

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Danrem 121/Abw pimpin rapat kegiatan Progja tahun 2021.

Sintang, Untuk mengoptimalkan program kerja (Progja) tahun 2021 Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P pimpin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *