Home / Teritorial / Babinsa koramil 1202-03/Sungai Raya membantu menertipkan pengguna jalan saat melewati jembatan yang sedang diperbaiki

Babinsa koramil 1202-03/Sungai Raya membantu menertipkan pengguna jalan saat melewati jembatan yang sedang diperbaiki

Bengkayang – Babinsa Koramil 1202-03/Sungai Raya Sertu Sugiyanto turut membantu mengatur dan menertibkan pengguna jalan yang melintas di jembatan dikarenakan jembatan saat ini masih dalam proses perbaikan.
Jembatan ini bertempat di Jalan Raya, Dusun Tanjung Gundul, Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya kepulauan, Kabupaten Bengkayang, Senin (15/2/2021).
Babinsa Sertu Sugiyanto menyampaikan, sebagai aparat teritorial, dengan semua komponen masyarakat di mana ada masyarakat yang sedang beraktifitas di situ pula harus hadir Babinsa untuk membantu mengatasi berbagai kesulitan di wilayah binaannya.
Selanjutnya, Babinsa menyampaikan jembatan ini merupakan salah satu sarana terpenting karna menghubungkan Kabupaten Bengkayang dengan Kota Singkawang. Sebagai Babinsa di Desa Karimunting kami akan semaksimal mungkin membantu kelancaran proses pengerjaan jembatan ini, ucap Sertu Sugiyanto.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Sungai Kunyit Melakukan Pengawalan Pembagian BLT-DD

MEMPAWAH – Babinsa Koramil 1201-04/Sungai Kunyit, Kodim 1201/Mempawah, melakukan pengawalan dan pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung …

Leave a Reply